Hasil Akhir Proliga 2024 Hari Ini: Popsivo Polwan Juara Ketiga Usai Kalahkan Enduro Dengan Skor 3-1

Hasil Akhir Proliga 2024 Hari Ini: Popsivo Polwan Juara Ketiga Usai Kalahkan Enduro Dengan Skor 3-1 / Instagram @popsivopolwan

SUPERONELIGA
- Popsivo Polwan akhirnya mengamankan posisi ketiga di Proliga 2024. Popsivo kalahkan Enduro dengan skor akhir 3-1.


Pertandingan perebutan posisi ketiga di sektor putri Proliga 2024 itu mempertemukan antara Popsivo Polwan kontra Pertamina Enduro yang berlangsung di Indonesia Arena, Sabtu (20/07/24).


Mengandalkan Irina Voronkova, permainan Popsivo tidak bisa dibendung pada set pertama, bahkan mereka unggul jauh hingga 11-2.

Baca juga : Resep Puding Love Mini ala @liuin85, Adem dan Menyegarkan

Enduro sempat memperkecil ketertinggalan jadi 16-11, akan tetapi Popsivo tak ingin memberi kesempatan menambah angka, hingga akhirnya Popsivo menutup set pertama dengan skor 25-18.


Di set kedua, permainan Pertamina Enduro semakin membaik. Hadirnya sang bocah ajaib Junaida Santi bisa membawa perubahan bagi Enduro.


Mereka bisa mengimbangi permainan Popsivo dan bahkan mampu membalikan keadaan hingga 16-15 dan setelah itu skor imbang 18-18.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Flamingo, Tampilan Lebih Trendi dan Cocok Buat Kaum Muda-Mudi

Service dari Madison Kingdon yang melebar jauh dari lapangan membuat Enduro sukses mencuri kemenangan di set kedua dari Popsivo Polwan, skor jadi 1-1.


Pertandingan memasuki set ketiga, Popsivo kembali tampil memukau dan unggul hingga angka 13-11, Enduro terus mengejar dan memperkecil angka.


Tetapi, Popsivo Polwan mampu kembali menjauh dan bahkan mereka mendapatkan tujuh angka beruntun hingga menutup set ketiga dengan skor 25-16.

Baca juga : Profil Lengkap Nico Williams, Pemain Sayap Kiri Timnas Spanyol

Laga berlanjut ke set keempat, Popsivo tampil semakin percaya diri, bahkan mereka unggul 19-10. Popsivo terus mendulang keunggulan hingga 24-13.


Satu blok dari pemain Popsivo Polwan membuat mereka meraih kemenangan di set penentu dengan skor akhir 25-13. Kemenangan ini membuat Popsivo Polwan meraih juara ketiga di Proliga 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Moji TV

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama