Hasil Akhir Indonesia U19 vs Kamboja, Menang Susah Payah dilaga Kedua Piala AFF U19 2024

Hasil Akhir Indonesia U19 vs Kamboja, Menang Susah Payah dilaga Kedua Piala AFF U19 2024 / Instagram @timnasindonesiainfo.reborn

SUPERONELIGA
- Timnas Indonesia U19 kembali meraih kemenangan saat menghadapi timnas Kamboja U19 dengan skor akhir 2-0 pada Sabtu (20/07/24) di Stadion Gelora Bung Tomo yang disiarkan di SCTV.


Gol pertama dicetak oleh Kadek Arel di menit ke-71 lewat sundulan kerasnya yang tak mampu dibendung kiper Kamboja, kemudian gol kedua dicetak oleh Iqbal Gwijangge di menit ke-86.


Jalannya Pertandingan

Indonesia langsung menyerang sejak menit awal dimulai melalui Dony Tri Pamungkas yang terus berupaya untuk membongkar pertahanan dari Kamboja U19.

Baca juga : Hasil Akhir Proliga 2024 Hari Ini: Popsivo Polwan Juara Ketiga Usai Kalahkan Enduro Dengan Skor 3-1

Akan tetapi,hingga separuh dibabak pertama timnas U19 Indonesia masih kesulitan dan belum bisa membongkar pertahanan lawan.


Di penghujung babak pertama, pelatih Indra Sjafri memasukkan Welber Jardim diharapkan bisa menambah daya serang bagi timnas Indonesia.


Dan terbukti, masuknya Jardim membuat permainan dari timnas Indonesia berubah dan semakin baik dalam melakukan skema penyerangan.

Baca juga : Resep Puding Love Mini ala @liuin85, Adem dan Menyegarkan

Tetapi sampai akhir babak pertama, Arkhan Kaka dan kawan-kawan masih juga belum bisa memeceh kebuntuan mereka dalam menghadapi timnas u19 Kamboja.


Upaya dari timnas Garuda Muda tampaknya masih tak kunjung berhasil mencetak gol. Sampai menit ke-65, Indonesia tetap kesulitan dalam menjebol gawang Kamboja.


Indra Sjafri kembali melakukan pergantian pemain dan kali ini Jens Raven mulai dimasukkan dan terbukti permainan Indonesia berubah.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Anyer, Harga Cuma Enam Jutaan

Pada menit ke-70, Indonesia akhirnya sukses memecah kebuntuan mereka lewat sepak pojok  yang kemudian disundul oleh Kadek Arel dan gol, skor 1-0.


Menit ke-86, timnas Indonesia U19 kembali mencetak gol dengan skema yang sama persis seperti saat mencetak gol pertama yaitu melalui sepak pojok, skor pun jadi 2-0.


Hingga babak kedua berakhir skor tetap 2-0, kemenangan Indonesia membuat semakin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U19 2024 dengan 6 poin dari 2 laga.

Baca juga : Profil Lengkap Alex Baena, Pemain Gelandang Serang Timnas Spanyol

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SCTV

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama