Resep Bolu Kukus Putih Telur Rasa Taro ala @liuin85, Tampilan Menarik Rasa Legit

Resep Bolu Kukus Putih Telur Rasa Taro / Instagram @liuin85

SUPERONELIGA.COM
- Mau ide jualan yang banyak diminati oleh orang-orang? Gampang, kamu cukup mencoba membuat resep Bolu Kukus Putih Telur Rasa Taro ini dirumah sebagai testernya.


Karena saat ini bolu yang satu ini lagi viral banget di berbagai sosial media seperti facebook, instagram dan sosial media lainnya.


Kue bolu ini banyak dijual melalui online dan dengan harga yang lumayan mahal perporsi atau perkuenya. Jadi, sangat rekomended banget untuk kamu coba dirumah.

Baca juga : Profil Lengkap Kwadwo Duah, Pemain Penyerang atau Striker Timnas Swiss

Untuk modalnya tidak begitu besar, tetapi keuntungan yang akan didapat dari hasil menjual bolu kukus yang satu ini lumayan besar.


Kue ini sangat enak dijadikan sebagai camilan yang bisa bikin perut kenyang, selain itu dagingnya empuk dan rasa manisnya sangat pas.


Warna dan tampilannya sangat menggugah selera, sehingga orang-orang yang memandangnya pasti akan tertarik dan penasaran untuk mencobanya.

Baca juga : PREDIKSI SKOR BELANDA VS INGGRIS: Jadwal, Euro 2024, Semifinal, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Yuk, cobain ide jualan bolu yang satu ini dan simak dengan baik bahan-bahan yang digunakan dan juga cara membuat kuenya.


Resep Bolu Kukus Putih Telur Rasa Taro, Tampilan Menarik Rasa Legit

By. @liuin85

Resep @lysa_tangkulung


Bahan-Bahan:

  • 500 gr putih telur
  • 250 gr gula pasir
  • 1 sdm emulsifier
  • 1 sdt garam
  • 1 sdm vanilla butter
  • 100 gr santan instant (susu cair)
  • 80 ml minyak sayur
  • 240 gr tepung terigu pro sedang
  • 30 gr maizena
  • 15 gr susu bubuk
  • 1 sdm pasta taro, sesuai selera

Baca juga : Resep Bolu Kukus Kembang Mekar ala @liuin85, Rasanya Enak dan Manisnya Pas di Mulut

Cara Membuat Bolu Kukus Putih Telur Rasa Taro

1. Mixer putih telur bersama emulsifier dan gula pasir sampai 2-3 menit, kemudian masukkan garam dan mixer kembali sampai kental berjejak dengan kecepatan tinggi.


2. Setelah itu, turunkan kecepatan dan masukkan tepung terigu bersama maizena hingga merata. Terakhir masukkan vanilla butter, santan instan dan minyak vege hingga rata dan matikan.


Selanjutnya, beri pasta atau pewarna sesuai dengan selera masing-masing. Kemudian siapkan kukusan, lalu tutup, jangan lupa tutupnya dibungkus dengan kain.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Iyeth Bustami, Artis Penyanyi Bergelar Ratu Dangdut Melayu

3. Olesi cetakan dengan minyak goreng tipis-tipis saja, kemudian kukus selama kurang lebih hingga 12-15 menit dengan kuas silikon.


4. Jika bolu sudah matang, kemudian segera angkat dan keluarkan dari cetakan. Setelah itu, dinginkan sejenak, dan sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama