Semifinal Piala AFF U16: Indonesia vs Australia, Coach Nova Mengingatkan Tiga Pemain Berbahaya Australia

Semifinal Piala AFF U16: Indonesia vs Australia, Coach Nova Mengingatkan Tiga Pemain Berbahaya Australia / Instagram @timnas.indonesia

SUPERONELIGA.COM
- Timnas U16 Indonesia vs Australia U16 akan bertanding pada malam ini di fase semifinal Piala AFF 2024 U16, Senin (01/07/24) pukul 19:30 WIB live Indosiar.


Pelatih timnas U16 Indonesia yakni Nova Arianto meminta para punggawa skuad Garuda Muda Indonesia harus bisa tetap dan bisa mewaspadai tiga pemain Australia malam ini.


Diantaranya pemain bernomor punggung 10, 9 dan juga nomor 22. Ketiga pemain ini merupakan pemain kunci dari timnas Australia U16 selama berlaga di Piala AFF U16 2024.

Baca juga : Profil Lengkap Yann Somer, Pemain Kiper Utama Timnas Swiss

Dan ini akan menjadi sebuah catatan penting bagi kami untuk mengevaluasi dan dengan menggunakan skema yang terbaik untuk malam ini.


Selain itu, Nova Arianto juga meminta para pemain timnas U16 Indonesia agar tenang dan tetap fokus pada pertandingan.


Sebab, secara postur tubuh timnas Australia unggul. Namun, untuk kecepatan berlari timnas Indonesia masih bisa sedikit unggul.

Baca juga : Hasil Akhir Euro 2024: Spanyol 4-1 Georgia, La Furia Roja Pesta Gol Hari Ini

Banyak para penggemar olahraga sepak bola ditanah air, memprediksikan jika timnas U16 Indonesia bakal tampil bermain ciamik saat melawan Australia U16 malam ini.


Dan di prediksikan pertandingan antara Indonesia versus Australia akan berakhir dengan skor akhir 4-2, Indonesia raih kemenangan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama