Hasil Akhir Euro 2024: Spanyol 4-1 Georgia, La Furia Roja Pesta Gol Hari Ini

Hasil Akhir Euro 2024: Spanyol 4-1 Georgia, La Furia Roja Pesta Gol Hari Ini / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Spanyol sukses melaju ke babak perempat final di Euro 2024 usai kalahkan Georgia dengan skor telak 4-1.


Laga antara Spanyol vs Georgia sendiri berlangsung di Rhein Energi Stadion, pada hari Senin (01/07/24) dini hari live RCTI berakhir dengan kemenangan timnas Spanyol.


Jalannya Pertandingan

Sejak menit pertama, timnas Spanyol langsung menekan pertahanan timnas Georgia. Bahkan, Georgia hampir tak bisa mengendalikan penuh permainan melawan Spanyol.

Baca juga : Profil Lengkap Gregor Kobel, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Timnas Swiss

Spanyol mendapat peluang emas pada menit ke-5, Yamal maju ke sisi yang terbuka sebelum memberi umpan ke Carvajal namun masih bisa diantisipasi oleh Georgia.


Pada menit ke-18, Georgia akhirnya bisa unggul atas Spanyol melalui gol bunuh diri dari sundulan Le Normand yang mencoba menghalau bola, tetapi arahnya justru ke gawang sendiri.


Spanyol kembali mendapat peluang bagus di menit ke-22,  Rodri memberikan umpan lambung ke dalam kotak penalti dan disambut oleh sepakan Ruiz, tapi masih digagalkan oleh Mamardashvili.

Baca juga : Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Round 3, Timnas Indonesia Masuk Dalam Grup C

Di menit ke-38, akhirnya Spanyol bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1. Gol dicetak oleh Rodri yang mendapatkan umpan matang dari Williams.


Skor masih tetap 1-1 hingga turun minum, sehingga pertandingan pun akan berlanjut ke babak kedua dan sejak dimulainya pertandingan babak kedua Spanyol langsung menyerang.


Pada menit ke-51, Spanyol berhasil membalikkan keunggulan mereka menjadi 2-1 atas Georgia. Gol kedua Spanyol dicetak oleh Fabian Ruiz.

Baca juga : Profil Lengkap Thomas Muller, Pemain Gelandang Serang dan Striker Tengah Timnas Jerman

Spanyol menambah keunggulan mereka jadi 3-1 pada menit ke-75 melalui serangan balik cepat. Gol ketiga Spanyol dicetak oleh Nico Williams.


Di menit ke-83, giliran Dani Olmo yang mencatatkan namanya di papan skor pertandingan. Spanyol kembali menambah keunggulan jadi 4-1.


Dengan hasil positif ini, tim nasional Spanyol berhasil melaju ke babak perempat final di Piala Eropa atau Euro 2024.

Baca juga : Profil dan Biodata Anisa Bahar, Penyanyi Dangdut, Aktris dan Politikus Terkenal

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama