Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Round 3, Timnas Indonesia Masuk Dalam Grup C

Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Round 3, Timnas Indonesia Masuk Dalam Grup C / Tangkap Layar YouTube channel AFC Asian Cup

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini hasil lengkap drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3 zona Asia, timnas Indonesia masuk dalam Grup D.


Di markas AFC, drawing Piala Dunia 2026 telah digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/06/24), sebanyak 18 negara yang terbagi menjadi tiga grup.


Dalam acara pembagian drawing pot Kualifikasi Pildun 2026 tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh elit dan dua legenda sepakbola Asia yakni Shinji Okazaki dan juga Mehdi Mahdavikia.

Baca juga : Resep Cincau Boba Motif Kembang ala @liuin85, Dessert Mini yang Menyegarkan

Dari tiga grup di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus zona Asia ini, dua tim teratas bakal melaju ke turnamen Piala Dunia 2026.


Sementara untuk tim yang menduduki peringkat ketiga dan juga keempat, maka mereka akan berlanjut ke putaran keempat dan dua tim terbawah lainnya tersingkir.


Seperti yang kita tahu, timnas Indonesia masuk dalam Grup C dari Pot 6. Indonesia bakal bersaing dengan lima negara kuat lainnya sepeti Jepang, Australia, China, Arab Saudi dan Bahrain.

Baca juga : Profil dan Biodata Hamdan ATT, Penyanyi Dangdut Legend yang Terkenal Dengan Lagunya Termiskin Di Dunia

Asia sendiri mendapatkan jatah delapan untuk masuk ke Piala Dunia 2026. Tetapi, masih ada satu slot melalui jalur playoff di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan anggota konfderasi lain.


Piala Dunia 2026 ini bakal digelar di tiga negara yaitu Amerika Serikat, Kanada dan juga Meksiko. Dan sebanyak 48 negara bakal mengambil bagian di turnamen besar itu.


Inilah hasil lengkap drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang sudah tertulis dan bisa disaksikan oleh semua pecinta sepakbola di dunia.

Baca juga : Profil Lengkap Florian Wirtz, Pemain Gelandang Serang Timnas Jerman

Hasil Lengkap Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 Zona Asia

Grup A

  1. Iran
  2. Qatar
  3. Uzbekistan
  4. Uni Emirat Arab
  5. Kirgistan
  6. Korea Utara


Grup B

  1. Korea Selatan
  2. Irak
  3. Yordania
  4. Oman
  5. Palestina
  6. Kuwait

Baca juga : Profil Lengkap Arlida Putri, Penyanyi Dangdut dan Sekaligus Model yang Berwajah Cantik

Grup C

  1. Jepang
  2. Australia
  3. Arab Saudi
  4. Bahrain
  5. China
  6. Indonesia


Sumber : Youtube Channel AFC Asian Cup


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama