Resep Cincau Boba Motif Kembang ala @liuin85, Dessert Mini yang Menyegarkan

Resep Cincau Boba Motif Kembang / Instagram @liuin85

SUPERONELIGA.COM
- Mungkin resep yang satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk usaha rumahan yang simpel, praktis dan tidak banyak modal yang dikeluarkan.


Kali ini resep yang akan dibagikan adalah Cincau Boba Motif Kembang, bentuknya yang cantik serta ukurannya yang mini bisa membuat anak-anak jatuh hati padanya.


Karena cincau boba ini sebetulnya diperuntukan sebagai camilan dessert anak-anak agar tidak jajan sembarangan diluaran rumah.

Baca juga : Profil Lengkap Thomas Muller, Pemain Gelandang Serang dan Striker Tengah Timnas Jerman

Jika kalian membuatnya sendiri dirumah dan menyajikannya diatas meja, dijamin sang buah hati (bagi yang sudah menikah dan punya anak) bakal suka dan betah dirumah.


Nah, untuk proses pembuatan cincau boba ini sangat simpel dan praktis. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga sangat sedikit dan mudah didapatkan di warung sekitaran rumah.


Atau jika kalian ingin memiliki usaha kecil-kecilan rumahan yang tidak butuh modal besar, resep cincau boba ini bisa jadi rekomendasi banget nih!

Baca juga : PREDIKSI SKOR JERMAN VS DENMARK: Jadwal, Piala Eropa, Susunan Pemain, H2H, Statistik dan Live Streaming

Resep Cincau Boba Motif Kembang, Dessert Mini yang Menyegarkan

By. @liuin85


Bahan-Bahan:

  • 1 bks nutrijel cincau
  • 3 sdm gula pasir (sesuai selera)
  • 550 ml air putih


Cara Membuat Dessert Cincau Boba Motif Kembang

1. Langkah yang pertama ialah campurkan bahan kering, kemudian aduk-aduk sampai benar-benar bahan tercampur dengan merata.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Siti Badriah, Penyanyi Dangdut Lagu "Lagi Syantik"

2. Langkah selanjutnya yaitu masukkan air kedalamnya, lalu aduk-aduk sampai merata dan masak sampai benar-benar mendidih.


3. Berikutnya, tuangkan kedalam cetakan, kemudian biarkan set saja pada suhu ruang atau bisa juga didalam kulkas, lalu sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama