Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R8S, Ramping, Futuristik dan Tampil Modis

Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R8S / Instagram @uwinflystore.madiun

SUPERONELIGA
- Uwinfly R8S adalah sepeda listrik yang berasal dari negeri Cina yang dirakit secara langsung di kota Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di PT Uwinfly Indonesia Industries.


Uwinfly R8S adalah sepeda listrik yang mempunyai penampilan futuristik serta memiliki sedikit kemiripan dengan penampilan pada motor listrik.


Nah, berikut dibawah ini simak selengkapnya informasi tentang kelebihan atau spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh Uwinfly R8S.

Baca juga : Profil Lengkap Camilo Vargas, Penjaga Gawang Timnas Kolombia

Harga dan Spesifikasi Sepeda Listrik Uwinfly R8S, Ramping Dengan Tampilan Paling Modis


Sepeda listrik Uwinfly R8S ini mempunyai spesifikasi daya tempuh yang cukup jauh yaitu sekitar kurang lebih bisa mencapai jarak tempuh 40 km dalam satu pengisian baterai.


Sepeda listrik buatan Uwinfly yang satu ini sudah dibekali dengan daya mesin yang cukup besar yaitu motor power 500 watt untuk mendukung kapasitas dari jarak tempuhnya.

Baca juga : PREDIKSI SKOR BANGKOK UNITED VS PRACHUAP FC: Jadwal, Thai League 1, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Selain itu, ada beberapa fitur canggih yang ada pada Uwinfly R8S tersebut, seperti kartu NFC yang telah dirancang untuk mengakses kendaraan tanpa kunci manual.


Artinya si pengendara cukup bisa dengan menggunakan kartu dan kemudian menempelkannya saja sudah bisa menggunakan sepeda listrik tersebut.


Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly R8S ini yaitu menggunakan jenis baterai SLA yang berkapasitas 48 volt 12Ah.

Baca juga : Resep Nasi Jeruk Ayam Crispy ala @dapurkobe, Menu Sarapan Pagi Simpel Kaya Akan Gizi

Jika berbicara mengenai top speed, sepeda listrik produk Uwinfly yang satu ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 45 km per jam.


Untuk kapasitas daya angkut dari sepeda listrik Uwinfly R8S itu sendiri mampu membawa berat atau beban hingga 100 kg beratnya, lho!


Dan keunggulan lainnya yaitu sepeda listrik Uwinfly R8S ini sudah menggunakan pengereman drum brak alias tromol rem depan dan belakang.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Lolox, Pelawak Tunggal atau Komika dan Sekaligus Aktor Indonesia

Di bagian depannya sudah dilengkapi keranjang penyimpanan barang yang cukup besar dan mempunyai kunci pengaman, sehingga tak usah khawatir barang akan hilang.


Pada bagian stangnya, sepeda listrik Uwinfly R8S ini telah dilengkapi cover, sehingga tidak akan mudah pudar ketika terkena sinar matahari.


Sepeda listrik buatan Uwinfly terbaru ini mempunyai harga jual yang lumayan murah yaitu kisaran Rp.4.5 juta rupiah dan dengan aneka pilihan warna cantik nan menggoda.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PERSIB BANDUNG VS PSBS BIAK: Jadwal, Liga 1 Indonesia, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama