Hasil BRI Liga 1 25/8: Persik Kediri 0-0 Malut United, Macan Putih Gagal Meraih Kemenangan di Laga Kandang

Hasil BRI Liga 1 25/8: Persik Kediri 0-0 Malut United, Macan Putih Gagal Meraih Kemenangan di Laga Kandang / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Persik Kediri gagal meraih kemenangan melawan Malut United pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2024-2025 skor 0-0, Minggu (25/08/24) yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri.


Malut United menjadi tim sepak bola pertama yang mendapat peluang emas pada menit kelima, striker Jorge Correa lepaskan tendangan ke arah gawang, namun masih gagal.


Tuan rumah langsung meresponnya selang enam kemudian, tendangan keras yang dilepaskan oleh Ze Valente masih juga belum membuahkan gol.

Baca juga : Resep Cumi Asin Bumbu Kalasan ala @dapurkobe, Kreasi Cumi Lezat yang Kaya Akan Rempah

Duel sengit antara kedua kesebelasan berlangsung alot. Kedua tim solid dalam membangunan pertahanan masing-masing hingga turun minum, skor masih 0-0.


Memasuki babak kedua, Fergonzi melepaskan sundulannya dari jarak cukup jauh setelah menerima umpan cantik dari sepak pojok rekannya.


Sayangnya, sundulan Fergonzi masih berada diatas tiang gawang dari Malut United. Pertarungan sengit terus dipertunjukkan oleh kedua tim.

Baca juga : Prediksi Skor PSM Makassar vs Dewa United: H2H, BRI Liga 1, Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming

Pada menit ke-77, tim tamu langsung meresponnya dengan cepat. Pemain bertahan Malut United yakni Wahyu Prasetyo menyundul ke arah tiang jauh, namun sayangnya masih bisa digagalkan oleh kiper Leonardo Navacchio.


Fergonzi kembali mendapat peluang emas lagi di menit ke-85, ia melepaskan tendangannya, namun masih bisa diantisipasi oleh Muhammad Fahri.


Peluang lainnya mendekati akhir waktu, sundulan Hamra Hehanussa yang mengarahkan ke arah gawang, sayangnya masih digagalkan oleh Manahati Lestusen.

Baca juga : Biodata Adam Alis, Pemain Gelandang Tengah Persib Bandung 2024

Pertarungan antara kedua tim terus berlanjut dan saling jual beli serangan hingga peluit panjang berbunyi, skor tak berubah 0-0.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama