Hasil Akhir BRI Liga 1: Persib Bandung 1-1 Arema FC, Maung Bandung Harus Rela Berbagi Poin

Hasil Akhir BRI Liga 1: Persib Bandung 1-1 Arema FC, Maung Bandung Harus Rela Berbagi Poin  / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Persib Bandung bermain imbang melawan Arema FC dilaga pekan ketiga dalam kompetisi BRI Liga 1 Indonesia pada musim 2024-2025, Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (25/08/2024) yang berakhir 1-1.


Arema FC terlebih dahulu mencetak gol keunggulannya melalui Dalberto di menit ke-40. Sementara, Persib membalasnya di penghujung babak pertama lewat Dimas Drajad.


Hasil imbang ini membuat tuan rumah Persib masih belum beranjak dari posisinya di klasemen sementara Liga 1 2024-2025, Persib berada di urutan ke-8 dengan perolehan 8 poin dari tiga laga.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 25/8: Persik Kediri 0-0 Malut United, Macan Putih Gagal Meraih Kemenangan di Laga Kandang

Sementara, bagi tim tamu Arema FC hasil ini memperpanjang catatan negatifnya. Mereka belum pernah raih kemenangan sekalipun di BRI Liga 1 hingga pekan ketiga.


Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama, tim tamu Arema langsung membangun serangan lewat sayap kiri mereka Alfarizie dan juga Dedik Setiawan.


Padda menit ke-12, Arema mendapat peluang pertamanya melalui sektor kiri. Dalberto lepaskan tendangan keras, tetapi sepakannya masih membentur tiang gawang.

Baca juga : Resep Cumi Asin Bumbu Kalasan ala @dapurkobe, Kreasi Cumi Lezat yang Kaya Akan Rempah

Persib pun tersentak usai peluang itu. Tak mau kalah, tuan rumah pun menciptakan banyak peluang seperti di menit ke-22, tembakan Mailson masih bisa dihalau oleh kiper Arema.


Menit ke-30, tuan rumah menciptakan peluang kembali lewat Tyronne del Pino melalui skema sepak pojok. Tetapi, tendangan Tyronne masih bisa ditepis oleh Lucas Frigeri.


Meskipun Persib mendominasi pertandingan, namun Arema FC justru lebih dulu menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-40 lewat sundulan Dalberto memanfaatkan umpan William Moreira.

Baca juga : Prediksi Skor Semen Padang vs PSS Sleman: Susunan Pemain, H2H, BRI Liga 1, Jadwal dan Link Live Streaming

Persib membalasnya dengan gol cantik dari Dimas Drajad pada menit ke-45+7', gol tercipta melalui umpan Ciro dari sisi kanan yang diterima oleh Dimas.


Kemudian Dimas memanfaatkan itu dan langsung melesatkan tembakan mendatar ke arah pojok kiri gawang, sehingga Frigeri tak mampu menjangkau bola.


Memasuki babak kedua, pertarungan semakin sengit dan banyak terjadi duel alot di lini tengah. Tampaknya kedua tim kesulitan dalam membongkar pertahanan masing-masing.

Baca juga : Biodata Marc Klok, Pemain Gelandang Tengah Persib Bandung 2024

Saling bergantian menyerang, namun skor tetap bertahan 1-1 hingga wasit membunyikan peluit panjang yang tandanya berakhir pertandingan dibabak kedua.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama