Hasil Liga 1 2024-2025: Persija Jakarta 2-1 Persis Solo, Macan Kemayoran Menang Comeback

Hasil Liga 1 2024-2025: Persija Jakarta 2-1 Persis Solo, Macan Kemayoran Menang Comeback / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Persija Jakarta berhasil mengubah ketertinggalan mereka menjadi keunggulan pada pekan ke-3 BRI Liga 1 musim 2024-2025, Sabtu (24/08/2024).


Berlangsung di Stadion Jakarta International Stadium menghadapi Persis Solo, tim berjuluk Macan Kemayoran berhasil meraih tiga poin penuh dilaga ini dengan skor akhir 2-1.


Jalannya Pertandingan

Pada menit ke-7, tuan rumah Persija Jakarta langsung mendapat peluang emas melalui sepakan keras dari Firza Andhika, namun bolanya masih bisa ditepis oleh kiper Persis Solo.

Baca juga : Prediksi Skor Persik Kediri vs Malut United: BRI Liga 1, Jadwal, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Selang tiga menit kemudian, sepakan Ryo Matsumura yang lolos dari kawalan gagal melakukan finishing, padahala ia sudah berada tepat di hadapan gawang.


Tim tamu mengancam gawang Persija melalui aksi Moussa Sidibe yang berhasil melewati hadangan dari pemain belakang Macan Kemayoran.


Pada menit ke-12, sepakan Moussa dari sudut sempit pada sisi kanan masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Carlos Eduardo.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Madura United 0-1 Persita Tangerang, Sape Kerrab Kembali Menelan Kekalahan Beruntun

Tak ada gol yang tercipta dibabak pertama hingga turun minum, skor tetap 0-0 dan pertandingan memasuki babak kedua.


Pada menit ke-52, Persija Jakarta kena hukuman penalti usai Rizky Ridho tertangkap basah melakukan hanball,sehingga wasit pun melakukan pengechekan VAR dan wasit menunjuk titik putih.


Moussa Sidibee berhasil mengeksekusi bola menjadi keunggulan untuk Persis Solo dengan skor 0-1, tendangannya ke sisi kiri berhasil menipu Eduardo.

Baca juga : Biodata Rachmat Irianto, Pemain Gelandang Bertahan Persib Bandung 2024

Pada menit ke-56, Maciej Gajos mencoba memberikan ancaman melalui tendangan bebas, sayangnya tendangannya masih bisa ditepis oleh penjagwa gawang Persis Solo.


Ryo Matsumura berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-62, berawal dari umpan Gajos yang kemudian dieksekusi oleh Ryo dari sisi kiri.


Persija berbalik unggul di menit ke-74, gol dicetak oleh Ryo Matsumura. Skor bertahan 2-1 keunggulan untuk tuan rumah hingga pertandingan berakhir.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Lexi LX 155, Tampil Makin Modis Dengan Versi Terbaru

Dengan kemenangan comeback ini membuat Persija Jakarta memuncaki klasemen sementara dengan 7 poin dari 3 laga, sementara Persis Solo berada di zona degradasi.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama