Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Madura United 0-1 Persita Tangerang, Sape Kerrab Kembali Menelan Kekalahan Beruntun

 

Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Madura United 0-1 Persita Tangerang, Sape Kerrab Kembali Menelan Kekalahan Beruntun / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA - Madura United kembali mengalami kekalahan pada laga kandang mereka di pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2024-2025 dari Persita Tangerang 0-1, Sabtu (24/08/24).


Berlaga di hadapan para pendukung loyalnya, Madura United hilang fokus sehingga mereka kecolongan oleh tamu mereka, Persita Tangerang.


Sehingga tim yang di juluki dengan nama Sape Kerrab itu harus kembali menelan kekalahannya dengan skor tipis 0-1 di hadapan para pendukungnya.

Baca juga : Biodata Dedi Kusnandar, Pemain Gelandang Bertahan Persib Bandung 2024

Jalannya Pertandingan

Sejak di menit awal babak pertama, pertarungan kedua tim berlangsung seru dengan tempo yang tidak begitu cepat atau pun juga terlalu lambat.


Keduanya saling serang menyerang ketika ada kesempatan peluang untuk menyerang, namun kedua tim sama-sama mengalami kebuntuan dalam mencetak gol.


Pada menit ke-17, Persita mendapat peluang emas. Sontekan dari Marios masih terlalu pelan, sehingga dengan mudahnya di antisipasi oleh Dida.

Baca juga : Prediksi Skor Persib Bandung vs Arema FC: Susunan Pemain, BRI Liga 1, Jadwal, H2H dan Link Streaming

Tim tamu kembali mengancam gawang Madura United di menit ke-32, Esal Sahrul menembak keras dari area kotak penalti, tetapi Dida masih bisa menghalaunya dengan mudah.


Di menit ke-45+2' sang tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Iran Junior melakukan pelanggaran berat dilapangan sehingga wasit memberikan kartu merah usai cheking VAR.


Pertandingan memasuki babak kedua, Madura United mulai tertekan sejak awal babak kedua dimulai dan hasilnya mereka kecolongan di menit ke-57.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Lexi LX 155, Tampil Makin Modis Dengan Versi Terbaru

Esal Sahrul berhasil lolos dari kawalan pemain belakang Madura United dan dengan mudahnya ia menaklukkan Dida, skor 0-1.


Namun, wasit mengecheck VAR dan hasilnya wasit menganulir gol tersebut karena Mario Jardel dianggap telah melakukan handsball.


Pada menit ke-71, Persita akhirnya menjebol gawang Madura United melalui gol Marios. Skor 0-1 hingga babak kedua berakhir.

Baca juga : Resep Iga Bakar Poll Pedas ala @dapurkobe, Cita Rasa Pedas yang Sangat Lezat

Dengan kemenangan ini Persita Tangerang mendapatkan tambahan tiga poin sehingga posisinya saat ini berada di urutan kedua Liga 1 dengan 7 poin dari 3 laga.


Sementara bagi tuan rumah Madura United yang menelan kekalahan di hari ini membuatnya  terlempar di posisi ke-13 dengan 1 poin dari 3 laga.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama