Resep Iga Bakar Poll Pedas ala @dapurkobe, Cita Rasa Pedas yang Sangat Lezat

Resep Iga Bakar Poll Pedas / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Rupanya masak memasak menjadi bagian penting dalam berumah tangga. Banyak sekali ibu-ibu muda yang baru belajar memasak untuk sang suaminya dirumah.


Buat ibu-ibu muda yang sekiranya baru mulai belajar memasak dan ingin sekali menyajikan hidangan yang super lezat bisa dicoba resep Iga Bakar Poll Pedas ini.


Mengutip dari instagram @dapurkobe, sajian ini mempunyai cita rasa pedas yang sangat lezat. Jadi, buat yang suka kuliner pedas pastinya sangat suka dengan resep masakan yang satu ini.

Baca juga : Prediksi Skor Madura United vs Persita Tangerang: Susunan Pemain, H2H, BRI Liga 1, Jadwal dan Link Live Streaming

Olahan daging iga yang satu ini bisa membuat siapa saja ingin mencicipi rasanya dan dijamin satu suap bisa bikin nagih.


Untuk membuat masakan iga bakar poll pedas ini sangatlah simpel, hanya membutuhkan waktu selama kurang lebih 60 menit, ibu-ibu sudah bisa menyajikan satu porsi hidangan ini.


Dan langkah-langkah pembuatannya pun juga sangat mudah dipahami serta dipelajari oleh siapa saja, termasuk ibu-ibu yang baru belajar memasak. Selamat mencoba resepnya!

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 Indonesia 23/8: PSIS Semarang 1-0 PSBS Biak, Badai Pasifik Kembali Menelan Kekalahan di Pekan Ketiga

Resep Iga Bakar Poll Pedas, Cita Rasa Pedas yang Sangat Lezat


Bahan-Bahan: 1 porsi|60 menit

  • 400 gr iga sapi, cuci bersih, tiriskan
  • 400 ml air
  • 1 bks Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas
  • 1 sachet Saus Tiram Selera
  • 4 sdm minyak goreng
  • Saus barbekyu secukupnya
  • 100 gr kentang, direbus
  • 50 gr wortel, direbus

Baca juga : 7 Arti Mimpi Melihat Hantu, Tak Selalu Pertanda Buruk

Cara Membuat Iga Bakar Poll Pedas

1. Rebus iga sapi dan tambahkan 1/2 bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, lalu masak sampai empuk dan airnya sedikit menyusut selama kurleb 40 menit, tiriskan airnya.


2. Siapkan wadah, kemudian campur Saus Tiram Selera dengan minyak goreng, lalu masukkan iga sapi yang sudah direbus sampai merata, diamkan 10 menit.


3. Bakar iga sapi sembari diolesi dengan sisa bumbu hingga matang, setelah itu sajikan bersama saus barbekyu, wortel dan kentang rebus.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly N9 Pro, Produk Unggulan Uwinfly di Seri Kelasnya

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama