Hasil Liga 1 Hari Ini: Persebaya 1-0 Barito Putera, Mohammed Rashid Sang Penentu Kemenangan Bajul Ijo

Hasil Liga 1 Hari Ini: Persebaya 1-0 Barito Putera, Mohammed Rashid Sang Penentu Kemenangan Bajul Ijo / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Persebaya Surabaya raih kemenangan dramatis saat melawan Barito Putera pada pekan ke-3 BRI Liga 1 musim 2024-2025, Jum'at (23/08/2024).


Berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Persebaya nyaris saja gagal mengamankan kemenangan dilaga tandangnya atas Barito.


Sebetulnya, tuan rumah tertinggal lebih, Barito langsung unggul lewat gol cepat mereka yang dicetak oleh Lucas Morelatto pada menit ke-1.

Baca juga : Resep Iga Bakar Poll Pedas ala @dapurkobe, Cita Rasa Pedas yang Sangat Lezat

Beruntung, Persebaya Surabaya mampu cepat menyamakan kedudukan jadi 1-1 lewat gol penalti yang dicetak oleh Bruno Moreira pada menit ke-27.


Dalam laga ini Persebaya juga diunggulkan dalam jumlah pemain usai Chechu Meneses yang mendapatkan kartu merah dari wasit lapangan.


Meskipun menghadapi Barito Putera yang bermain dengan 10 pemain, namun Persebaya mtetap merasa kesulitan dalam penyelesaian akhir.

Baca juga : Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persis Solo: Jadwal, BRI Liga 1, Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Kedua tim berlangsung sengit dan saling jual beli serangan, sayangnya kedua tim tak mampu mencetak gol kemenangan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, pertarungan sengit antara Persebaya kontra Barito saling beradu serangan cepat meskipun masih mendapati kebuntuan dalam mencetak gol.


Barulah memasuki injury time di babak kedua, Mohammed Rashid berhasil membuat timnya Persebaya unggul 2-1 atas Barito di menit ke-90+4'.

Baca juga : Biodata Gustavo Franca, Pemain Bek Tengah Persib Bandung 2024

Dengan hasil kemenangan ini, Persebaya sementara naik di posisi pertama BRI Liga 1 dari tiga laga mereka sudah menorehkan 7 poin.


Sementara tim tamu, Barito Putera yang menelan kekalahan dilaga ketiga ini harus rela menempati urutan ke-10 klasemen sementara dengan perolehan 3 poin dari tiga laga.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama