Hasil BRI Liga 1 Indonesia 23/8: PSIS Semarang 1-0 PSBS Biak, Badai Pasifik Kembali Menelan Kekalahan di Pekan Ketiga

Hasil BRI Liga 1 Indonesia 23/8: PSIS Semarang 1-0 PSBS Biak, Badai Pasifik Kembali Menelan Kekalahan di Pekan Ketiga / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Duel sengit PSIS Semarang kontra PSBS Biak di pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2024-2025 berakhir dengan skor 1-0.


Tuan rumah PSIS Semarang menang tipis atas PSBS Biak yang berlangsung di Stadion Madya Magelang, Jum'at (23/08/2024).


Pertandingan kedua tim berlangsung sengit. Tim juara Liga 2 PSBS Biak mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit bagi tuan rumah.

Baca juga : Biodata Edo Febriansyah, Pemain Bek Kiri Persib Bandung 2024

Bahkan mereka mampu mengungguli permainan dalam penguasaan bola. Gawang yang dijaga Jhon Rericnal Pigai itu sangat susah untuk dijebol.


Rericnal tampil cemerlang pada laga ini, bahkan tercatat berulang kali ia mampu menyelamatkan lewat aksi-aksinya dalam mengantisipasi bola.


Setidaknya dalam laga itu Rericnal empat kali melakukan penyelamatan penting yang dilakukannya sebelum akhirnya gol semata wayang dari PSIS tercipta di menit ke-71.

Baca juga : Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persis Solo: Jadwal, BRI Liga 1, Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Gali Freitas sukses memecah kebuntuan tuan rumah usai menerima umpan dari rekannya Riyan Ardiansyah, lalu Freitas langsung melepaskan tembakan dan terjadi gol.


Keberhasilan PSIS pada laga ini tidak lepas dari kejelian sang pelatih Gilbert Agius yang memasukkan Riyan Ardiansyah di menit ke-63.


Kemenangan atas PSBS Biak menjadi kemenangan kedua kalinya untuk Laskar Mahesa Jenar di pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2024-2025.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly T3, Desainnya Mirip Dengan Vespa

Setelah takluk atas Persita Tangerang dilaga pembuka Liga 1 lalu, PSIS menang di laga kandang saat melawan Persis Solo dengan skor 1-0 pada pekan kedua.


Sementara itu, PSBS Biak tetap menelan kekalahan beruntun untuk ketiga kalinya. Mereka takluk dari Persib 1-4 dilaga perdana dan kalah dari PSM Makassar dengan skor 1-2.


Dengan hasil itu membuat PSIS sementara naik posisi ke-4 klasemen BRI Liga 1 2024-2025 dengan perolehan 6 poin dari 3 laga, sedangkan PSBS Biak masih di zoba degradasi.

Baca juga : Resep Potato Chicken Skewer ala @dapurkobe, Hidangan Pelengkap Semarakan Acara Spesial

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama