Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly T3, Desainnya Mirip Dengan Vespa

Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly T3 / Instagram @uwinfly_baliofficial

SUPERONELIGA
- Apakah kamu lagi nyari motor listrik yang tampilannya bagus dan dengan harga yang murah meriah nan terjangkau? Uwinfly T3 adalah jawabannya.


Uwinfly adalah sebuah perusahaan kendaraan listrik yang berbasis di Tianjin, China. Sejak tahun 2001, mereka sudah memasarkan produk-produknya di seluruh pasar otomotif dunia.


Di Indonesia sendiri, perusahaan Uwinfly berbasis di Semarang, Jawa Tengah yang bernama PT Uwinfly Indonesia Industries.

Baca juga : Prediksi Skor Madura United vs Persita Tangerang: Susunan Pemain, H2H, BRI Liga 1, Jadwal dan Link Live Streaming

Bagi kamu yang sedang mencari kendaraan listrik terbaru dan kekinian untuk keseharianmu, berikut dibawah ini informasi seputar spesifikasi dan harga Uwinfly T3.


Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3, Desainnya Mirip Dengan Vespa


Mengutip dari situs Uwinflyofficial.id, motor listrik bernama Uwinfly T3 ini memiliki nilai harga yang masih cukup tinggi yakni kisaran diatas 10 jutaan.

Baca juga : Resep Dori Lapis Breadcrumbs ala @dapurkobe, Nyobain Sajian Fish And Chips Asal Inggris

Untuk desainya sangat klasik khas Vespa sehingga penampilan motor listrik Uwinfly T3 ini tampak cukup modis dan modern.


Uwinfly T3 telah dibekali dengan motor power bertenaga 800 watt dan didukung dengan baterai berkapasitas 60 volt 20Ah.


Dengan kekuatan mesin 800 wattt dan baterai 60v/20Ah membuat motor listrik Uwinfly T3 ini mampu berakselerasi hingga 60 km per jam dengan jarak tempuh 50-60 km.

Baca juga : 6 Arti Mimpi Wajah Jerawatan, Ternyata Tak Selamanya Pertanda Buruk

Sistem pencahayaan yang dimiliki Uwinfly T3 ini telah menggunakan sistem pencahayaan Full LED depan dan belakang serta panel instrumentnya yang serba digital.


Motor listrik buatan Uwinfly yang satu ini telah menawarkan beberapa pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih sesai selera, hitam, putih, abu-abu, biru dan merah.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama