6 Arti Mimpi Wajah Jerawatan, Ternyata Tak Selamanya Pertanda Buruk

Ilustrasi gambar; 6 Arti Mimpi Wajah Jerawatan / Tangkap Layar Risalah.com

SUPERONELIGA
- Salah satu masalah yang sangat menjengkelkan dan kerapkali terjadi dalam kehidupan setiap seseorang yaitu munculnya jerawat di area wajah.


Pasalnya, jerawat itu adalah suatu kondisi dimana wajah seseorang ditumbuhi oleh bintik-bintik kecil yang berwarna khas pink.


Hal itu tentunya membuat si penderita kesal serta tidak percaya diri untuk tampil di hadapan lingkungan yang ramai atau banyak orang.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D7S, Harga Murah Spek Enggak Kalah Mewah

Nah, sekarang apakah kamu pernah mengalami mimpi jerawatan? Tahukah kamu bahwa mimpi jerawatan itu mengandung banyak arti yang masih belum banyak diketahui oleh masyarakat.


Arti Mimpi Wajah Jerawatan, Ternyata Tak Selamanya Pertanda Buruk


1. Mimpi Jerawat Parah di Wajah

Bila kamu melihat jerawat parah pada wajah sendiri, maka itu pertanda kamu menghadapi masalah seperti ketidaknyaman atau juga ada yang di khawatirkan mengenai bagaimana orang lain memandang kamu.

Baca juga : Resep Cumi Bakar Bumbu Rujak ala @dapurkobe, Dijamin Praktis dan Rasanya Sesuai Keluarga

2. Mimpi Jerawat di Wajah Orang Lain

Jika mengalami mimpi seperti diatas bisa menandakan bahwa kamu selalu menilai seseorang dari penampilannya saja dan tak pernah perduli sama perasaan orang lain.


3. Mimpi Menekan Jerawat

Apabila kamu bermimpi menekan jerawat, itu tandanya kamu siap untuk perubahan serta akan mengambil suatu tindakan yang bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu sendiri.


Mimpi yang satu ini bisa juga diartikan bahwa solusi tertentu atau juga masalah yang sebetulnya sudah lama mengganggu akhirnya akan bisa terungkap.

Baca juga : Biodata Kevin Ray Mendoza, Penjaga Gawang Persib Bandung 2024

4. Mimpi Jerawat Penuh di Wajah

Melihat muka sendiri penuh dengan jerawat, pertanda bahwa kesempatan kamu akan terbuka dan kamu akan memulai suatu hubungan yang bisa membuat seseorang iri.


5. Mimpi Mempunyai Beberapa Jerawat

Mimpi memiliki beberapa jerawat pada wajah menandakan harapan akan terpenuhi serta akan menempatkan diri kamu pada target yang jauh lebih besar dan baru.


6. Mimpi Jerawat di Area Selain Wajah

Melihat jerawat di area tubuh sendiri dalam mimpi, itu menandakan akan ada rasa sakit atau juga penyakit yang bakal muncul di area dimana jerawat itu muncul, namun rasa sakitnya akan hilang dengan sangat cepat.

Baca juga : 5 Arti Mimpi Jerawatan, Berhati-Hatilah Untuk Tidak iri Dengan Orang Lain

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Sonora.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama