Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D7S, Harga Murah Spek Enggak Kalah Mewah

Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D7S / Instagram @bunga_mybaby_shop

SUPERONELIGA
- Uwinfly telah banyak menelurkan produk-produk terbarunya dengan sebuah desain yang lebih canggih, modern dan istimewa bagi penggemarnya.


Salah satu produk yang cukup laris dipasaran Indonesia adalah sepeda listrik Uwinfly D7S yang sudah dibekali sejumlah teknologi canggih dengan model kekinian.


Kendaraan listrik buatan Uwinfly yang satu ini menjadi salah satu produk yang mampu bersaing di seri kelasnya dengan harga kisaran 4 jutaan rupiah (tergantung tempat kamu tinggal).

Baca juga : Prediksi Skor Pathum United vs Rayong FC: Jadwal, Susunan Pemain, H2H, Thai League 1 dan Link Live Streaming

Nah, jika kamu masih penasaran dengan kendaraan listrik yang dijamin ramah lingkungan ini bisa simak langsung info terkait sepesifikasi lengkapnya dibawah ini.


Harga dan Spesifikasi Sepeda Listrik Uwinfly D7S, Harga Murah Spek Enggak Kalah Mewah

Mengutip dari situs resmi uwinflyofficial.id bahwa sepeda listrik ramah lingkungan Uwinfly D7S ini sudah dibekali dengan daya mesin berkekuatan sebesar 500 watt.

Baca juga : Resep Ayam Bakar Saus Lada Hitam ala @dapurkobe, Sajian Menu Harian Dirumah

Selain itu, terdapat dukungan pula dari kekuatan baterainya yang mencapai tenaga 48 volt 20Ah dan sudah menggunakan jenis baterai SLA.


Dan untuk kecepatan yang dimiliki oleh Uwinfly D7S sendiri mampu berlari kencang hingga maksimal berkecepatan 45 km per jam.


Uwinfly D7S ini juga sudah dibekali sejumlah fitur-fitur lain seperti pedal kayuh manual yang bisa menambah jarak tempuh serta menghemat daya baterai.

Baca juga : Profil Lengkap Santiago Arias, Pemain Bek Kanan Timnas Kolombia

Sedangkan untuk kapasitas jarak tempuh yang dimiliki oleh sepeda listrik buatan Uwinfly ini mampu menempuh jarak hingga sejauh 40 km dalam satu kali pengisian baterai.


Untuk daya angkutnya sepeda listrik jenis Uwinfly D7S ini bisa membawa beban seberat 100 kg, sehingga cocok untuk bepergian ke pasar atau belanja syantik di mall gitu.


Nah, jenis pengereman yang dimiliki Uwinfly ini menggunakan drum brake alias rem tromol pada ban depan dan belakang.

Baca juga : Prediksi Skor Real Betis vs Girona: Jadwal, H2H, La Liga, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Selain itu, fitur canggih yang dimiliki dari sepeda listrik ini ialah remote alarm, spion, lock motor, lampu sein dan find vehicle.


Sementara itu, untuk jenis ban yang dipakai Uwinfly D7S sudah menggunakan ban tubeless dengan ukuran ketebalan ban 14x2.5 inci ban depan dan belakang.


Sistem pencahayaan yang telah disematkan pada Uwinfly D7S sendiri sudah menggunakan full LED di semua jenis lampunya, sehingga masih bisa untuk dibawa dimalam hari.

Baca juga : Segera Tayang Di Bioskop Kesayangan Anda! Film Kang Mak From Pee Mak 2024, Sedih, Horor dan Campur Komedi

Harga yang ditawarkan untuk sepeda listrik Uwinfly D7S sekitar Rp.3.500.000 juta rupiah di pasaran Indonesia dengan desain lebih mewah dan modern.


Spesifikasi dan Harga

  • Motor Power 500 watt
  • Batterai SLA
  • Maksimal Kecepatan 45 km/jam
  • Jarak Tempuh 40 km
  • Daya Angkut 100 kh
  • Drume Brake System
  • Harga Rp.3.500.000


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama