Segera Tayang Di Bioskop Kesayangan Anda! Film Kang Mak From Pee Mak 2024, Sedih, Horor dan Campur Komedi

Segera Tayang Di Bioskop Kesayangan Anda! Film Kang Mak From Pee Mak 2024, Sedih, Horor dan Campur Komedi / Instagram @falconpictures_

SUPERONELIGA
- Film Kang Mak From Pee Mak ini mengisahkan seorang tentara muda yang bernama Makmur yang diperankan oleh aktor Vino G Bastian, ia pulang dari medan perang dan bersama keempat teman seperjuangannya.


Film Kang Mak From Pee Mak 2024 yang diadaptasi dari film asal Thailand Pee Mak yang rilis pada tahun 2013 telah masuk dalam jajaran box office.


Film remake ini telah diisi oleh aktor dan komedian top Indonesia seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Andre Taulany, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Andre Taulany, Aming dan lainnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D8P, Desain Ramping Plus Aneka Fitur Canggih

Kabarnya film berjudul Kang Mak From Pee Mak ini akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2024.


Bocoran Film Kang Mak From Pee Mak 2024

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa film berjudul Kang Mak From Pee Mak ini adalah film remake dari Thailand yang berjudul Pee Mak yang dirilis pada tahun 2013 silam.


Film Pee Mak Thailand sendiri diperankan oleh aktor kenamaan Thailand yang bernama Mario Maurer dan juga aktris Davika Hoorne.

Baca juga : Resep Sup Krim Mie Jagung Pedas ala @dapurkobe, Menu Dambaan Pecinta Mie

Sementara itu, untuk film remake Kang Mak From Pee Mak ini akan diperankan oleh aktor top Indonesia Vino G Bastian dan aktris top Indonesia Marsha Timothy.


Film Kang Mak From Pee Mak sendiri diproduksi oleh Falcon Pictures yang bakal menampilkan cerita bergenre horor dan dibalut dengan komedi khas Indonesia.


Alur Cerita Film Kang Mak From Pee Mak, Film Remake dari Thailand Pee Mak 2013

Baca juga : 8 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Pandangan Islam, Temukan Jawabannya!

Film ini menceritakan seorang tentara muda yang bernama Kang Mak atau Makmur yang pulang dari medan peperangan bersama keempat teman seperjuangannya.


Makmur akhirnya bertemu sama istrinya yang bernama Sari yang diperankan oleh Marsha Timothy, namun istrinya sudah menjadi arwah gentayangan.


Sebelumnya, Mak belum mengetahui jika istrinya sudah meninggal. Kemudian, Makmur merasa sangat bahagia sekali melihat istri dan anaknya yang berada dirumaj.

Baca juga : Profil Lengkap David Ospina, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Utama Timnas Kolombia

Empat teman seperjuangnnya yang melihat pertemuan antara Makmur dan Sari sempat iktu terenyuh dengan keharmonisan keluarga Makmur.


Namun, rumor tentang arwah gentayangan Sari mulai tersebar dan terdengar oleh keempat teman Makmur, namun mereka belum bisa memberitahukan bahwa istrinya sudah meninggal.


Keempat temannya mencoba menjelaskan kepada Makmur terkait istrinya yang bernama Sari itu sebenarnya sudah meninggal dunia usai melahirkan.

Baca juga : Hasil Klasemen Sementara BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025 Pekan 1, Persib Bandung Memuncaki Klasemen

Tetapi awalnya Makmur tidak mempercayai itu. Setelah lama, Makmur mulai mencurigai istrinya yang sudah bertingkah aneh gelagatnya.


Nah, seperti apa kelanjutan dari film berjudul Kang Mak From Pee Mak ini? Jangan lupa untuk tonton filmnya pada tanggal 15 Agustus 2024 di bioskop kesayangan anda.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @falconpictures_

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama