Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D8P, Desain Ramping Plus Aneka Fitur Canggih

Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D8P / Instagram @kawanabadi_ebike

SUPERONELIGA
- Kendaraan listrik kini mulai banyak sekali ditemukan di Indonesia dan salah satunya adalah sepeda listrik yang bernama Uwinfly D8P.


Spesifikasi sepeda listrik dari Uwinfly D8P menjadikannya sebagai salah satu sepeda listrik yang cukup banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia.


Seiring dengan perkembangan zaman, sepeda listrik akan dibekali dengan berbagai fitur-fitur berteknologi canggih yang bakal menarik banyak perhatian.

Baca juga : Resep Sup Krim Mie Jagung Pedas ala @dapurkobe, Menu Dambaan Pecinta Mie

Penasaran dengan harga dan spesifikasi yang dimiliki sepeda listrik Uwinfly D8P yang mempunyai tampilan desain ramping dan keren, intip infonya dibawah ini!


Harga dan Spesifikasi Sepeda Listrik Uwinfly D8P, Desain Ramping Dengan Berbagai Fitur Canggih

Salah satu keunggulan spek yang dimiliki oleh Uwinfly D8P ini yaitu mampu menempuh perjalanan sampai 60 km hanya dalam sekali pengisian baterai.

Baca juga : Hasil Klasemen Sementara BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025 Pekan 1, Persib Bandung Memuncaki Klasemen

Dengan spek seperti ini tentu saja membuat Uwinfly D8P menjadi salah satu sepeda listrik yang bisa diandalkan untuk perjalanan jauh.


Sementara untuk harga jual yang ditawarkan saat ini dari sepeda listrik Uwinfly D8P ini berkisar antara Rp.4 hingga 5 jutaan rupiah.


Sepeda listrik buatan Uwinfly yang satu ini telah menggunakan baterai SLA yang mempunyai kapasitas 48 volt 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 60 km dalam satu kali pengisian.

Baca juga : 8 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Pandangan Islam, Temukan Jawabannya!

Untuk daya penggeraknya, sepeda listrik Uwinfly D8P telah menggunakan motor power bertenaga 800 watt. Dengan kekuatan mesin ini, Uwinfly D8P mampu berkecepatan maksimal 55 km per jam.


Kelebihan Uwinfly D8P mampu membawa beban maksimal 200 kg. Hal ini membuat sepeda listrik Uwinfly D8P sangat cocok sekali untuk berbelanja.


Untuk pencahayaannya, Uwinfly D8P sudah menggunakan full LED sehingga memberi kesan mwah tersendiri bagi sepeda listrik buatan terbaru Uwinfly tersebut.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 12/08: Arema FC 0-0 Dewa United, Sempat Tertunda Akibat Insiden Benturan Julian dan Thales

Sedangkan untuk pengeremannya menggunakan drum brake alias rem tromol depan dan belakang. Fitur lainnya yaitu terdapat remote alarm, find vehicle, lock motor, spion dan lain-lannya.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama