Hasil BRI Liga 1 12/08: Arema FC 0-0 Dewa United, Sempat Tertunda Akibat Insiden Benturan Julian dan Thales

Hasil BRI Liga 1 12/08: Arema FC 0-0 Dewa United, Sempat Tertunda Akibat Insiden Benturan Julian dan Thales / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Arema FC mengawali kompetisi di BRI Liga 1 2024-2025 Indonesia melawan Dewa United pada hari Senin (12/08/2024) sore kemarin.


Dan hasil pertandingan antara Arema FC vs Dewa United itu sendiri berlangsung du Stadion Soepriadi, Blitar yang berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa gol.


Jalannya Pertandingan

Meskipun berstatus sebagai tim tamu, namun Dewa United tampil ofensif dan bahkan lebih mendominasi jalannya permainan seja menit awal babak pertama dimulai.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Rin Hermana, Pelawak Tunggal (Komika) Asal Padang

Menit ke-1 gawang tim tuan rumah sempat kebobolan oleh Septian Bagaskara yang menerukan umpan terobosan cantik dari Egy Maulana Vikri.


Tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit lantaran Septian dianggap sudah offside terlebih dahulu, sehingga gol yang dicetaknya tidak sah.


Pada menit ke-13, Charles Lokolingoy lolos dari kawalan pemain Dewa United. Namun, sayangnya tendangannya masih bisa diantisipasi oleh kiper lawan.

Baca juga : 8 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Pandangan Islam, Temukan Jawabannya!

Dewa United mendapatkan peluang emas di menit ke-23, tetap finishing dari Alexis Messidoro yang memanfaatkan umpan Tauesi gagal untuk berbuah gol.


Selang tiga menit kemudian, Messidoro kembali mendapatkan peluang bagus. Sayangnya tendangannya masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Arema.


Skor tetap sama bertahan hingga akhir babak pertama, pertandingan kemudian berlanjut di babak kedua dan kedua tim kembali beradu strategi.

Baca juga : Resep Kakap Bakar Aroma Kiwi ala @dapurkobe, Menu Makan Siang Istimewa yang Nikmat

Pada menit ke-70, pertandingan antara Arema FC kontra Dewa United sempat dihentikan beberapa saat usai Julian Guevara mengalami benturan dengan rekannya.


Sehingga Julian harus segera dilarikan ke rumah sakit. Beberapa menit kemudian akhirnya pertandingan kembali dilanjutkan.


Kedua tim sama-sama memiliki banyak peluang emas untuk mencetak gol, namun sayangnya tak ada yang mampu memanfaatkan peluang itu menjadi gol kemenangan.

Baca juga : Film Kang Mak From Pee Mak Segera Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Skor imbang tanpa gol 0-0 tidak berubah sampai wasit dilapangan pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 2024-2025.


Dengan hasil imbang ini membuat posisi Arema FC berada di urutan ke-10, sementara Dewa United menempati urutan ke-11 klasemen sementara.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama