Hasil BRI Liga 1 2024 Hari Ini: Semen Padang 1-3 Borneo FC, Tumbangkan Tim Promosi di Laga Perdana

Hasil BRI Liga 1 2024 Hari Ini: Semen Padang 1-3 Borneo FC, Tumbangkan Tim Promosi di Laga Perdana / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Semen Padang takluk dikandang sendiri atas Borneo FC dengan hasil akhir 1-3 pada Senin (12/08/2024) di pekan 1 BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025.


Laga antara Semen Padang vs Borneo FC tersebut berlangsung di Stadion STIK, Jakarta dan disiarkan secara langsung melalui televisi Indosiar dan vidio.


Jalannya Pertandingan

Borneo FC mendominasi permainan sejak menit awal dimulai dan terus menerus menekan pertahanan dari tuan rumah Semen Padang.

Baca juga : 8 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Pandangan Islam, Temukan Jawabannya!

Semen Padang terus mencoba untuk merebut bola dan ingin membalikkan permainan, akan tetapi sayangnya Borneo FC lebih mendominasi pertandingan.


Pada menit ke-4, Borneo FC sukses menjebol gawang Semen Padang sehingga skor berubah 0-1. Gol dicetak oleh Stefano Lilipaly.


Hinggas memasuki menit ke-14, tuan rumah Semen Padang masih belum bisa keluar dari tekanan yang dilakukan oleh tamunya, Borneo FC.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 12/08: Arema FC 0-0 Dewa United, Sempat Tertunda Akibat Insiden Benturan Julian dan Thales

Pergerakan dari para pemain Semen Padang tampaknya sudah sangat terbaca sekali oleh para punggawa Borneo FC. Pasalnya, serangan yang dilancarkan dari Semen Padang selalu bisa digagalkan oleh bek Borneo FC.


Borneo terus mendominasi pertandingan hingga menit ke 25, Sementara tuan rumah tampil dibawah tekanan berat sehingga mereka terus melakukan pertahanan yang serius.


Al hasil di menit ke-39, Borneo FC kembali menambah keunggulan mereka jadi 0-2. Gol dicetak oleh Berguinho usai menerima umpan lambung Stefano Lilipaly.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Rin Hermana, Pelawak Tunggal (Komika) Asal Padang

Pertandingan memasuki babak kedua. Semen Padang mulai melakukan perubahan dan berharap bisa mampu mengejar ketertinggalan mereka 0-2 atas Borneo FC.


Pada menit ke-53, Borneo FC lagi-lagi menambah keunggulannya jadi 0-3. Gol dicetak oleh Leo Gaucho. Borneo memimpin jauh atas tuan rumah Semen Padang.


Semen Padang terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan meskipun sulit keluar dari tekanan yang terus dilancarkan oleh Borneo FC.

Baca juga : Resep Kangkung Tauco Tiram ala @dapurkobe, Hidangan Khas Nusantara yang Legend

Hingga pada menit ke-76 akhirnya Semen Padang mendapatkan gol hiburan. Gol dicetak oleh Kenneth ngwoke, skor pun berubah jadi 1-3.


Sayangnya, wasit lapangan telah membunyikan peluit panjang sehingga pertandingan dibabak kedua pun berakhir dan laga dimenangkan oleh Borneo FC.


Hasil ini membuat Borneo berada di urutan ke-5, sementara Semen Padang menempati posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 2024-2025.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R7S, Cocok Untuk Berkendara Santai di Perkotaan

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama