Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R7S, Cocok Untuk Berkendara Santai di Perkotaan

Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R7S / Instagram @uwinfly.kopobandung

SUPERONELIGA
- Seperti yang kita ketahui dijaman sekarang teknologi sudah semakin canggih dan berkembang begitu sangat cepat dengan menelurkan berbagai aneka kecanggihan terkini.


Salah satu teknologi canggih yang saat ini lagi banyak digandrungi oleh sebagian masyarakat baik di negara lain maupun di Indonesia adalah sepeda listrik.


Ya, Sepeda listrik saat ini lagi viral banget dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia terutama anak-anak seperti sepeda listrik Uwinfly R7 S.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PERSIJA JAKARTA VS BARITO PUTERA: Jadwal, BRI Liga 1 Indonesia, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Sepeda listrik buatan Uwinfly ini telah dibenamkan spesifikasi yang mumpuni bagi kenyaman pengendaranya, berikut dibawah ini info selengkapnya.


Harga dan Spesifikasi Sepeda Listrik Uwinfly R7S, Cocok Untuk Berkendara Santai di Perkotaan


Sepeda listrik Uwinfly R7S mempunyai spesifikasi daya mesin yang cukup besar dan dengan jarak tempuh yang lumayan jauh, cocok bepergian di perkotaan.

Baca juga : Resep Dadar Kimbap BonCabe Nori ala @dapurkobe, Lauk Makan Simpel Bernutrisi

Uwinfly R7 S ini juga telah dibekali dengan teknologi yang sangat canggih dengan kartu NFC yang bisa digunakan pengendaranya untuk mengakses kendaraan itu tanpa kunci.


Uwinfly R7S telah dibekali dengan kapasitas memsin yang bertenaga maksimal 500 watt dan didukung dengan baterai yang sudah menggunakan SLA bertenaga 48 volts 12Ah.


Untuk kecepatan yang dimiliki dari sepeda listrik Uwinfly R7 S ini mampu berkecepatan maksimal hingga mencapai 45 km per jam.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Selis Borneo, Tampilan Super Keren Dengan Harga Terjangkau

Kelebihan dari sepeda listrik Uwinfly yang satu ini mampu menempuh jarak hingga sejauh 40 km dalam satu kali pengisian baterainya.


Kelebihan lain yang ada pada sepeda listrik ini yaitu kapaitas daya angkutnya yang mampu menahan berat beban sebesar 100 kg.


Seperti halnya dengan Uwinfly R8S, sepeda listrik Uwinfly R7S ini juga menggunakan pengereman drum brake depan dan belakang.

Baca juga : Profil Lengkap Lionel Messi, Pemain Sayap Kanan Timnas Argentina

Dan untuk bannya sudah menggunakan ban tubeless dengan ukuran 10 inci. Selain itu, untuk ukuran dimensinya yaitu 1200x500x1050 mm.


Teknologi canggih lainnya terdapat pada sistem pencahayaannya. Sepeda listrik ini sudah memakai pencahayaan LED untuk headlamp.


Harga yang ditawarkan dari sepeda listrik Uwinfly R7 S ini berkisar Rp.4.1 juta rupiah dengan aneka jenis warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Lolox, Pelawak Tunggal atau Komika dan Sekaligus Aktor Indonesia

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama