Resep Dadar Kimbap BonCabe Nori ala @dapurkobe, Lauk Makan Simpel Bernutrisi

Resep Dadar Kimbap BonCabe Nori / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Kali ini resep yang bakal kami berikan pada hari ini adalah Dadar Kimbap BonCabe Nori yang pastinya kelezatan rasanya akan dinantikan diatas meja makan.


Seperti yang kita ketahui kimbap itu adalah makanan khas Korea Selatan yang sangat populer dan banyak disukai oleh masyarakatdi Korea.


Kimbap memiliki cita rasa yang khas dan enak. Namun, selain rasanya yang enak, cara membuatnya pun juga sangat mudah dan simpel.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Uwinfly R8P, Bodi Ramping Dan Trendi

Menyantap hidangan yang satu ini bisa bikin perut kenyang karena adanya nasi putih yang terbilang cukup banyak di setiap potongannya.


Cara membuatnya sangat praktis dan bahkan dijamin anak-anak atau keluarga dirumah akan memakannya sampai habis tidak tersisa hanya meninggalkan piring saja, hehe.


Untuk dadar kimbap ini memiliki rasa yang sangat gurih dengan tambahan saus tiram selera yang terdapat pada telur dadarnya.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 Indonesia: Persib Bandung 4-1 PSBS Biak, Mengawali Kemenangan dilaga Pembukaan Liga

Dan yang hobinya makan pedas juga pasti bakal sangat suka dan nambah terus ketika menyantap makanan dadar kimbap boncabe nori ini.


Resep Dadar Kimbap BonCabe Nori, Lauk Makan Simpel Bernutrisi


Bahan-Bahan: 2 porsi/20 menit

  • 200 gr nasi putih
  • 1 sdm minyak wijen
  • 1 1/2 sdm saus tiram selera
  • 1 botol Boncabe lvl 2, rasa nori
  • 2 butir telur

Baca juga : Alur Cerita Film Kang Mak From Pee Mak, Film Horor Bercampur Komedia khas Indonesia

Cara Membuat Dadar Kimbap BonCabe Nori

1. Siapkan mangkuk, kemudian campurkan nasi bersama boncabe nori dan juga minyak wijen. Setelah itu, aduk sampai merata, lalu padatkan bentuk memanjang.


2. Siapkan mangkuk, lalu kocok lepas telur dan tambahkan saus tiram selera. Selanjutnya, panaskan teflon dan buat dadaran telut, kemudian angkat dan sisihkan.


3. Berikutnya letakkan telur dadar diatas talenan, kemudian letakkan nasi memanjang, lalu gulung seperti kimbap, potong sesuai selera dan sajikan.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Mario Maurer, Aktor Pemeran Film Pee Mak

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama