Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Uwinfly R8P, Bodi Ramping Dan Trendi

Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Uwinfly R8P / Instagram @uwinfly.selectridegaruda

SUPERONELIGA
- Semakin hari sepeda listrik itu semakin populer saja sebagai alternatif sebuah transportasi yang sangat efisien serta ramah lingkungan.


Tak hanya menawarkan spesifikasi yang tangguh dari sepeda listrik Uwinfly R8P, sepeda yang satu ini telah dirancang mampu mengatasi berbagai kondisi cuaca dengan nyaman dan aman.


Untuk itulah, sepeda listrik Uwinfly R8P menjadi salah satu jenis atau model kendaraan listrik yang patut untuk kamu perhitungkan karena kendaraan ini bakal menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mobilitas harianmu.

Baca juga : Arti Mimpi Gigi Copot Semua Menurut Psikolog, Bisa Dari Berbagai Aspek

Berikut dibawah ini adalah harga dan spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh sepeda listrik Uwinfly R8P terlengkap dan terjangkau.


Harga dan Spesifikasi Sepeda Listrik Uwinfly R8P, Bodi Ramping Dan Trendi

Kendaraan listrik buatan Uwinfly yang satu ini telah menggunakan motor power yang berdaya 800 watt, sehingga akan memberikan tenaga yang optimal.

Baca juga : Resep Donat Mie Super Mewah ala @dapurkobe, Camilan Modern yang Nikmat dan Berkelas

Selain itu, didukung pula dengan kapasitas baterai berkekuatan 48 volts 20Ah membuat sepeda listrik Uwinfly R8P ini bisa menempuh jarak 30 hingga 40 km/jam.


Sehingga sangat cukup sekali untuk bepergian seharian penuh tanpa harus mengisi ulang baterai yang dimiliki oleh kendaraan listrik Uwinfly R8P tersebut.


Untuk jarak tempuh yang bisa dicapai oleh Uwinly R8P ini yaitu sekitar 50 km, cocok untuk berkendara seharian di perkotaan atau sebagainya.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Lionel Scaloni, Manager dan Mantan Pesepakbola Timnas Argentina

Kelebihan dari Uwinfly R8P ini mampu mengangkut beban seberat 150 kg maksimal yang bisa membawa barang bawaan si pengguna tanpa mengurangi kenyamanannya dalam berkendara.


Sepeda listrik yang satu ini juga telah dilengkapi dengan adanya lampu depan dan belakang yang sudah menggunakan lampu LED.


Selain itu, kendaraan ini sudah menggunakan ban tubeless yang lebih tahan lama dan juga sangat cocok sekali untuk berbagai jenis kondisi jalanan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Selis Borneo, Tampilan Super Keren Dengan Harga Terjangkau

Untuk pengeremannya juga sudah menggunakan drum brake yang bisa memberikan sebuah keamanan yang maksimal dalam berkendara bagi si pengendara.


Sebetulnya masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya yang dimiliki oleh kendaraan sepeda listrik modern nan canggih dari Uwinfly R8P ini, lho!


Untuk harga yang ditawarkan dari sepeda listrik modern buatan Uwinfly yang satu ini berkisar Rp.4.799.000, namun harga ini bisa berubah-ubah tergantung di daerah masing-masing.

Baca juga : Profil Lengkap Nico Gonzalez, Pemain Sayap Kanan Timnas Argentina

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama