Resep Donat Mie Super Mewah ala @dapurkobe, Camilan Modern yang Nikmat dan Berkelas

Resep Donat Mie Super Mewah / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Ada yang sudah tahu atau mendengar atau juga bahkan mencicipi rasa dari kuliner populer yang terkenal dengan sebutan nama Donat Mie ini?


Pastinya, kamu yang dirumah penasaran dengan donat mie yang satu ini. Tak usah repot-repot untuk membelinya diluar, cukup bikin sendiri di dapur dengan resep yang sudah kami bagikan dibawah ini.


Resep donat mie ini mendadak sekali menjadi sebuah makanan yang sangat menghebohkan dan bahkan bisa langsung viral banget di dunia maya.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Lionel Scaloni, Manager dan Mantan Pesepakbola Timnas Argentina

Bentuknya yang sangat unik dan berbeda dari kreasi olahan mie lainnya, bikin membuat banyak masyarakat penasaran dengan rasa yang dimilikinya.


Yang membuat camilan ini semakin enak karena adanya tambahan daging yang ada didalamnya. Pastinya, sudah kebayangkan kan seperti apa kelezatannya.


Apalagi untuk membuat masakan yang satu ini sangat praktis dan tidak butuh waktu yang lama untuk membuat empat porsi dalam 30 menit.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Selis Hippo, Kendaraan Roda Tiga Tampilan Trendy

Yuk kita langsung saja sama-sama check langsung apa saja bahan-bahannya dan seperti apa langkah-langkah pembuatan camilan donat mie yang satu ini.


Resep Donat Mie Super Mewah, Camilan Modern yang Nikmat dan Berkelas


Bahan-Bahan: 4 porsi/30 menit

  • 1 bks mie instan
  • Air secukupnya
  • 50 gr daging giling
  • 1 butir telur
  • Minyak goreng secukupnya
  • 1 bks Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy
  • 1 bks Kobe Breadcrumbs
  • Mayonaise secukupnya
  • 1 sachet BonCabe lvl 10, rasa Bawang Goreng

Baca juga : PREDIKSI SKOR PERSIB BANDUNG VS PSBS BIAK: Jadwal, Liga 1 Indonesia, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Cara Membuat Dona Mie

1. Rebus mie sampai matang, lalu tiriskan. Kemudian, campurkan mie bersama bumbunya, daging giling dan juga telur, aduk sampai merata.


2. Berikutnya, masukkan kedalam cetakkan donat yang sudah diolesi dengan minyak. Kemudian kukus selama 15 menit, lalu angkat, dinginkan dan keluarkan dari cetakan.


3. Balurkan donat mie ke adonan Kobe tepung kentucky supercrispy yang telah dicampur 140 ml air, lalu gulirkan ke Kobe Breadcrumbs sampai merata.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Babe Cabita (Alm), Komika dan Sekaligus Aktor Populer di Industri Tanah Air

4. Selanjutnya, goreng kedalam minyak panas dengan menggunakan api sedang sampai kuning kecokelatan, lalu tiriskan, dan sajikan bersama boncabe lvl 10 dan mayonaise.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama