Alur Cerita Film Kang Mak From Pee Mak, Film Horor Bercampur Komedia khas Indonesia

Alur Cerita Film Kang Mak From Pee Mak, Film Horor Bercampur Komedia khas Indonesia / Instagram @falconpictures_

SUPERONELIGA
- Film berjudul Kang Mak From Pee Mak ini akan segera hadir di bioskop-bioskop kesayangan anda pada tanggal 15 Agustus 2024.


Film yang satu ini merupakan sebuah film remake dari film asal Thailand yang berjudul Pee Mak, film itu dirilis pada tahun 2013 dan pernah meledak pada masanya.


Buat andaa-anda yang belum tahu pemeran dari fil originalnya Pee Mak Thailand itu diperankan oleh aktor bernama Mario Maurer dan aktris Davika Hoorne.

Baca juga : Resep Bacem Ceker Simpel ala @dapurkobe, Hidangan Sederhana Menggugah Selera

Sementara di film Kang Mak From Pee Mak sendiri akan diperankan oleh aktor top seperti Vino G. Bastian dan juga istrinya yakni Marsha Timothy.


Dan berikut ini adalah sinopsis atau alur cerita sebenarnya dari film remake Thailand yang berjudul Kang Mak From Pee Mak yang akan tayang padda 15 Agustus 2024.


Sinopsis Film Kang Mak From Pee Mak, Film Horor Bercampur Komedia khas Indonesia

Mengutip dari berbagai sumber dan salah satunya dari kanal youtube Falcon bahwa film ini menceritakan kisah seorang tentara muda yang bernama Kang Mak.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Gita Bhebhita, Pelawak Tunggal (Komika), Aktris, Presenter dan Penyiar Radio Asal Riau Indonesia

Ia pulang setelah melakukan peperangan di suatu daerah atau negara bersama dengan empat sahabat dekatnya dan seperjuangannya.


Kemudian Makmur akhirnya bertemu kembali bersama sang istri yang sebetulnya sudah menjadi arwah yang gentayangan setiap waktu.


Namun, Makmur belum mengetahui jika istrinya itu sudah meninggal dunia. Ia sangat bahagia ketika mengetahui istri dan anaknya melihat dirumah.

Baca juga : Profil Lengkap Camilo Vargas, Penjaga Gawang Timnas Kolombia

Sehingga empat sahabat seperjuangan Makmur pun ikut tersentuh ketika melihat kebahagiaan, keharmonisan yang ditunjukkan oleh Makmur dan istrinya.


Para sahabatnya belum mengetahui jika istrinya Makmur bernama Sari itu adalah sosok arwah yang gentayangan. Kematian istri dari Makmur itu membuat satu kampung merasa ketakutan.


Hingga pada akhirnya empat sahabat Makmur itu mulai merasakan keanehan ketika melihat istri Makmur dan menyadari bahwa Sari bukanlah manusia.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R8S, Ramping, Futuristik dan Tampil Modis

Suara Sari yang memanggil "Kang Mak" ini membuat seluruh warga kampung semakin ketakutan. Para sahabatnya mencoba menyadarkan Makmur mengenai istrinya yang sudah meninggal dunia.


Mereka terus berusaha untuk memberitau Makmur meski nyawa mereka menjadi taruhannya. Hingga pada akhirnya keanehan pun semakin terasa dan akhirnya Makmur pun mengetahui bahwa istri yang dihadapanannya bukanlah manusia.


Nah, itulah alur cerita tentang Kang Mak From Pee Mak, film bergenre horor komedi ini menyuguhkan kisah horor dengan dibalut kelucuan.

Baca juga : PREDIKSI SKOR BANGKOK UNITED VS PRACHUAP FC: Jadwal, Thai League 1, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Pastinya penonton akan dijamin tertawa saat melihat tingkah lucu dari para aktor yang sudah ikut berperan dalam film tersebut seperti Indro, Andre, Jegel, Tora, Rigen dan lain sebagainya.


Daftar Nama-Nama Pemain Film Kang Mak From Pee Mak

  • Vino G Bastian
  • Marsha Timothy
  • Indro Warkop
  • Tora Sudiro
  • Andre Taulany
  • Indra Jegel
  • Rigen
  • Aming
  • Jirayut
  • Tarzan
  • TJ
  • Ananta Rispo

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Mario Maurer, Aktor Pemeran Film Pee Mak

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Berbagai sumber

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama