Film Kang Mak From Pee Mak Segera Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Film Kang Mak From Pee Mak Segera Tayang di Bioskop Kesayangan Anda / Instagram @falconpictures_

SUPERONELIGA
- Kang Mak From Pee Mak merupakan sebuah judul film yang diadaptasi dari film originalnya Pee Mak yang berasal dari Thailand.


Film bioskop Indonesia terbaru ini sebentar lagi akan segera tayang, tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2024 di bioskop-bioskop kesayangan anda.


Meskipun film Kang Mak From Pee Mak ini menegangkan, namun film tersebut tetap menghibur dengan dibumbui adegan-adegan komedi yang bisa membuat penonton ketawa.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Oki Rengga Winata, Mantan Penjaga Gawang yang Kini Dikenal Sebagai Pelawak Tunggal

Pee Mak original sendiri dirilis pada tahun 2013 silam, kemudian film asal Thailand itu dibuat remake tentunya dengan balutan versi Indonesia.


Kang Mak From Pee Mak ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan mendapuk pasangan artis top Indonesia Vino G Bastian dan juga Masha Timothy sebagai pemeran utamanya.


Selain itu ada beberapa nama-nama artis papan atas dan juga komika yang ikut mendukung di film Kang Mak From Pee Mak tersebut.

Baca juga : Profil Lengkap David Ospina, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Utama Timnas Kolombia

Film Kang Mak From Pee Mak ini bergenre horor yang dibalut dengan komedi, sehingga penonton pun dijamin akan tertawa ketika melihat tingkah laku dari para pemain di film ini.


Sinopsis Kang Mak From Pee Mak, Film Horor Komedia versi Indonesia

Film ini bercerita tentang sosok pria yang berprofesi sebagai tentara muda dan bernama Kang Mak, dan ia mempunyai seorang istri yang bernama Sari.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Selis Borneo, Tampilan Super Keren Dengan Harga Terjangkau

Suatu ketika ada panggilan negara yang mengharuskan dirinya (Mak) untuk ikut berperang berjuang demi membela negaranya bersama empat teman dekatnya.


Makmur meninggalkan istrinya yang lagi mengandung anaknya. Singkat cerita, setelah Mak pulang dari medan perang bersama empat temannya, Makmur kembali bertemu dengan istrinya.


Namun, Makmur tak menyadari bahwa sebetulnya istrinya itu sudah meninggal dunia ketika melahirkan anaknya. Makmur sangat bahagia sekali ketika melihat istri dan juga anaknya yang ada dirumah.

Baca juga : Resep Donat Mie Super Mewah ala @dapurkobe, Camilan Modern yang Nikmat dan Berkelas

Keempat teman seperjuangannya pun juga merasa sangat bahagia dan terenyuh ketika melihat keharmonisan dari keluarga Makmura dan Sari.


Kematian Sari (istri Makmur) membuat satu kampung itu merasa sangat ketakutan sekali setiap malam. Hingga akhirnya, keempat temannya mulai mendengar rumor itu dan merasa curiga ketika melihat Sari (istri Makmur).


Suara istrinya yang memanggil "Kang Mak" kerap kali membuat satu kampung itu ketakutan. Sehingga, empat temannya mencoba untuk menyadarkan Makmur.

Baca juga : 5 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Primbon Jawa, Benarkah Berkaitan Dengan Keluarga Kita?

Mereka menjelaskan bahwa istrinya bukanlah manusia dan sebenarnya sudah meninggal dunia. Namun, Makmur tidak mempercayai kabar itu.


Keanehan semakin teras, keempat teman Makmur diancam oleh Sari untuk tidak mengganggu kebahagiannya bersama sang suami, Makmur.


Seperti apa kelanjutan dari film berjudul Kang Mak From Pee Mak ini? Kalian bisa menyaksikannya di bioksop kesayangan kalian tanggal 15 Agustus 2024.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Mario Maurer, Aktor Pemeran Film Pee Mak

Daftar Pemain Film Kang Mak From Pee Mak

Pemeran utama dalam film berjudul Kang Mak From Pee Mak ini adalah Vino G Bastian yang memerankan tokoh Mak atau Makmur dan Marsha Timothy memerankan sebagai tokoh Sari.


Selain itu, ada beberapa nama-nama aktor dan komedian top Indonesia yang ikut berperan ddialam film yang berjudul Kang Mak From Pee Mak itu, diantaranya:


  • Indro Warkop
  • Tora Sudiro
  • Andre Taulany
  • Tarzan
  • Aming
  • Rigen
  • Indra Jegel
  • Jirayut
  • Dan lainnya

Baca juga : Profil Lengkap Valentin Carboni, Pemain Gelandang Serang Timnas Argentina

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @falconpictures_

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama