Hasil BRI Liga 1 Indonesia 2024: PSM Makassar 3-0 Persis Solo, Juku Eja Menang Telak Tanpa Balas

Hasil BRI Liga 1 Indonesia 2024: PSM Makassar 3-0 Persis Solo, Juku Eja Menang Telak Tanpa Balas / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- PSM Makassar mengawali laga perdananya di BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025 dengan meraih hasil positif usai taklukkan Persis Solo sore tadi.


Berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (10/08/2024), PSM Makassar berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Persis Solo dikandang sendiri.


Kemenangan tigo PSM Makassar di cetak oleh Nermin Haljeta di menit 23 dan 31, kemudian Rizky Eka Pratama menyumbang satu gol di menit ke-74.

Baca juga : Film Kang Mak From Pee Mak Segera Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Jalannya Pertandingan

Di menit awal tak ada permainan yang membahayakan diantara kedua kesebelasan. Namun, ketika di menit ke-21 Yuran Fernandes sempat mendapatkan peluang emas, namun masih mampu ditepis oleh M. Riyadi.


Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuannya di menit ke-23 berkat aksi dari Nermin Haljeta yang memanfaatkan sepak pojok dari Yuran Fernandes.


Haljeta kembali mencetak gol keduanya dilaga tersebut pada menit ke-31 menyelesaikan umpan matang dari rekan satu timnya Syahrul Lasinari.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Oki Rengga Winata, Mantan Penjaga Gawang yang Kini Dikenal Sebagai Pelawak Tunggal

Unggul 2-0 mampu dipertahankan hingga babak pertama selesai, dan pertarungan pun dilanjutkan di babak kedua dengan skor masih tetap 2-0 keunggulan untuk PSM Makassar.


PSM Makassar kembali menambah keunggulan mereka pada menit ke-73 melalui Rizky Pratama yang sebetulnya pemain baru masuk dibabak kedua.


Skor bertambah 3-0, PSM Makassar terus membombardir pertahanan Persis Solo meskipun sudah unggul jauh, namun sayangnya babak kedua harus berakhir dan tak ada gol tambahan lagi.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R7S, Cocok Untuk Berkendara Santai di Perkotaan

Hasil kemenangan atas Persis Solo ini membuat PSM Makassar menempati posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia musim 2024-2025.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Vidio.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama