Hasil Hari Ini BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025: Madura United 1-1 Malut United, Laskar Sape Kerrab Gagal Raih Poin Sempurna di Markas Sendiri

Hasil Hari Ini BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025: Madura United 1-1 Malut United, Laskar Sape Kerrab Gagal Raih Poin Sempurna di Markas Sendiri /Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Madura United selaku tuan rumah dilaga ini harus puas berbagi angka dengan Malut United di kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025.


Tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrap itu gagal mencuri poin sempurna meski lawannya bermain hanya dengan sepuluh pemain saja.


Hasil akhir antara Madura United vs Malut United itu berakhir imbang dengan skor 1-1 yang berlangsung pada Sabtu (10/08/2024) di Stadion Bangkalan, Jawa Timur.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 Indonesia 2024: PSM Makassar 3-0 Persis Solo, Juku Eja Menang Telak Tanpa Balas

Jalannya Pertandingan

Bermain berstatus tim tamu, tetapi Malut United mampu menampilkan permainan yang cukup agresif. Tim asuhan dari Imran Nahumarury itu tampil ciamik dengan satu-dua sentuhan yang mampu mengobrak-abrik pertahanan Madura United.


Tuan rumah juga tak mau kalah agresif dari tamunya, tim yang dinahkodai Widodo C Putro itu menjadikan sektor sayap sebagai poros serangan mematikan mereka.


Lulinha akhirnya membuka peluang pertama melalui umpan yang diberikan kepada rekannya Maxuel Silva di menit ke-12, namun M. Fahri mampu menganitisipasinya dengan baik.

Baca juga : Film Kang Mak From Pee Mak Segera Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Selang lima menit kemudian, giliran tim tamu Malut United mengancam gawang dari tuan rumah Madura United melalui akselerasi dari Yakob Sayuri yang mampu melewati Nurdiansyah.


Yakob mampu merangsek ke area kota penalti dari Madura United, kemudian ia memberikan umpan datar ke Diego Martinez yang sudah berada tanpa pengawalan ketat.


Akan tetapi, sayangnya sontekan yang dilakukan oleh Diego Martinez mendapatkan gangguan dari Koko Ari, sehingga gagal menjadi gol.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R7S, Cocok Untuk Berkendara Santai di Perkotaan

Petaka datang pada kubu tamu di sisa waktu injury time, Cassio Scheid melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain tim tuan rumah, sehingga ia pun dikeluarkan dari pertandingan.


Dibabak kedua, Madura United mendapatkan hadiah penalti di menit ke-65. Lulinha berhasil menjadi eksekutor dan skor 1-0, Madura unggul sementara.


Sayangnya, tuan rumah tak mampu mempertahankan keunggulan mereka sehingga petaka pun terjadi di menit ke-81 tim tamu akhirnya mampu menjebol gawang Madura United.

Baca juga : Profil Lengkap Davinson Sanchez, Pemain Bek Tengah Timnas Kolombia

Skor pun berubah menjadi 1-1, gol tercipta melalui Tatsuro Nagamatsu. Hingga babak kedua berakhir, skor tidak berubah tetap 1-1.


Dengan hasil imbang ini membuat posisi Madura United berada di urutan keempat, sementara Malut United berada di posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Vidio.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama