Hasil Liga 1 Hari Ini: Persebaya 1-0 PSS Sleman, Gol Tunggal Bruno Membawa Bajul Ijo Menang Perdana

Hasil Liga 1 Hari Ini: Persebaya 1-0 PSS Sleman, Gol Tunggal Bruno Membawa Bajul Ijo Menang Perdana / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Duel sengit Persebaya Surabaya kontra PSS Sleman di pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia pada musim 2024-2025 dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 1-0.


Laga antara Persebaya vs PSS Sleman itu berlangsung pada hari Minggu (11/08/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pukul 19:00 WIB live Indosiar dan Vidio.


Sepanjang pertandingan tim tuan rumah Persebaya mendominasi penguasaa bola dilapangan. Tampil dihadapan ribuan pendukungnya, tim yang diasuh Paul Munster itu tampil begitu trengginas.

Baca juga : PREDIKSI SKOR AREMA FC VS DEWA UNITED: BRI Liga 1, H2H, Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming

Akan tetapi, sayangnya mereka masih tetap kesulitan dalam mencetak gol meskipun banyak peluang-peluang emas yang diciptakan disepanjang laga.


Pergerakan dari pemain-pemain Persebaya tampaknya sudah terbaca dengan baik oleh pemain PSS Sleman yang selalu mampu mematahkan skema serangan-serangan Persebaya.


Bahkan dibabak kedua pun tuan rumah masih tetap kesulitan dalam mencetak gol. Banyak peluang meas yang didapatkan, tetapi belum mampu dioptimalkan dengan baik.

Baca juga : Resep Kakap Bakar Aroma Kiwi ala @dapurkobe, Menu Makan Siang Istimewa yang Nikmat

Pada menit ke-78, akhirnya Persebaya memecah kebuntuan mereka melalui tendangan penalti usai Kasim Botan dilanggar oleh Cleberson Martins.


Sehingga wasit pun menunjuk titik putih usai berkoordinasi dengan checking VAR. Bruno yang ditugaskan sebagai eksekutor penalti berhasil mencetak gol untuk Persebaya.


Skor 1-0 kemenangan Persebaya itu mampu dipertahankan hingga babak kedua berakhir. Dengan demikian, Persebaya menempati posisi kelima klasemen sementara di Liga 1 2024-2025.

Baca juga : Hasil Akhir BRI Liga 1 2024-2025: Persik Kediri 1-3 Bali United, Privat Mbarga Sumbang Dua Gol Kemenangan

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama