Hasil Akhir BRI Liga 1 2024-2025: Persik Kediri 1-3 Bali United, Privat Mbarga Sumbang Dua Gol Kemenangan

Hasil Akhir BRI Liga 1 2024-2025: Persik Kediri 1-3 Bali United, Privat Mbarga Sumbang Dua Gol Kemenangan / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Berikut ini hasil pertandingan antara Persik Kediri vs Bali United di pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia 2024/2025, Minggu (11/08/24) Stadion Brawijaya.


Tim tamu Bali United berhasil menaklukkan tim tuan rumah Persik Kediri dengan skor 1-3, Privat Mbarga berhasil menyumbangkan dua gol dilaga ini.


Di babak pertama, Bali United langsung unggul 0-1 dari Persik Kediri. Gol Serdadu Tridatu itu dicetak pada menit ke-18 oleh Mitsuru Maruoka.

Baca juga : PREDIKSI SKOR SEMEN PADANG VS BORNEO FC: Jadwal, Susunan Pemain, BRI Liga 1, H2H dan Link Live Streaming

Skor tetap bertahan 0-1 hingga berakhirnya babak pertama, keunggulan masih diraih oleh Bali United. Laga memasuki babak kedua dan kedua tim langsung bertarung sengit.


Pada menit ke-50, tim tamu kembali menambah keunggulan mereka melalui Privat Mbarga, skor pun 0-2. Unggul dua gol tak mengendurkan para pemain Bali United untuk bisa mencuri kemenangan dikandang lawan.


Pada menit ke-69, lagi-lagi Bali United berhasil menambah keunggulan mereka jadi 0-3 melalui gol kedua dari Privat Mbarga.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: PSIS Semarang 0-1 Persita Tangerang, Tim Mahesa Jenar Gagal Raih Tiga Poin di Markas Sendiri

Seakan tak mau diremehkan tim tamu, Persik Kediri mencoba berusaha untuk memperkecil ketertinggalan mereka dan berhasil mencetak gol di menit ke-74 lewat Bayu Otto.


Skor pun berubah jadi 1-3, meskipun ada tambahan waktu selama 9 menit. Akan tetapi, tambahan gol itu tak mampu dimanfaatkan hingga pertandingan berakhir.


Dengan hasil ini Bali United berada di posisi ke-4, sementara Persik Kediri sendiri menempati posisi ke-15 di klasemen sementara di BRI Liga 1 2024-2025.

Baca juga : PREDIKSI SKOR AREMA FC VS DEWA UNITED: BRI Liga 1, H2H, Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Vidio.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama