Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: PSIS Semarang 0-1 Persita Tangerang, Tim Mahesa Jenar Gagal Raih Tiga Poin di Markas Sendiri

Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: PSIS Semarang 0-1 Persita Tangerang, Tim Mahesa Jenar Gagal Raih Tiga Poin di Markas Sendiri / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- PSIS Semarang takluk dikandang sendiri usai dikalahkan Persitas Tangerang dengan skor 0-1 BRI Liga 1 2024-2025, Minggu (11/08/24) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.


Persita Tangerang berhasil mencuri tiga poin dimarkas PSIS Semarang lewat gol yang dicetak oleh Sandro Sene Anibal Embalo di menit ke-83.


Jalannya Pertandingan

PSIS Semarang tampil sebagai tuan rumah dan langsung mencoba mengambil inisiatif dengan melakukan tekanan terlebih dahulu terhadap tamunya.

Baca juga : 5 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Primbon Jawa, Benarkah Berkaitan Dengan Keluarga Kita?

Namun, mereka mengalami kesulitan dalam menembus pertahanan tim tamu Persita Tangerang yang sangat slid. Fernando Junior sempat memberi ancaman, namun masih tak bisa menembus pertahanan lawan.


Memasuki menit ke-5, tim tamu secara mengejutkan memberikan ancaman berbahaya ke gawang Adi Satryo lewat kerja sama ciamik dari Sin Yeong-bae dan Bruno Da Cruz, sayangnya sepakan Sin masih melebar di sisi kiri gawang.


Jual beli serangan telah ditunjukkan oleh kedua kesebelasan, namun hingga memasuki menit ke-12 masih belum ada yang bisa mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

Baca juga : PREDIKSI SKOR SEMEN PADANG VS BORNEO FC: Jadwal, Susunan Pemain, BRI Liga 1, H2H dan Link Live Streaming

Memasuki babak kedua, Persita mencoba melakukan perubahan dengan harapan bisa mampu menjebol gawang dari tuan rumah PSIS Semarang.


Menit ke-76, tuan rumah akhirnya mendapatkan peluang emas lewat Gali Freitas yang mampu mendekati pertahanan Persita.


Sayangnya ketika ia akan melakukan tendangan keras ke arah gawang Persita Tangerang, Igor langsung menghalau bola dengan mencondongkan tubuhnya ke arah Gali Freitas.

Baca juga : Resep Kakap Bakar Aroma Kiwi ala @dapurkobe, Menu Makan Siang Istimewa yang Nikmat

Wasit pun meniup peluit dan langsung menunjuk ke titik putih. Tetapi setelah di check VAR akhirnya wasit memutuskan tak ada penalti.


Persita kembali mendapatkan peluang bagus lewat sepakan penjuru yang kemudian dieksekusi langsung oleh Sin Yeong-bae.


Sepakan yang dilontarkan dari Sin langsung disundul oleh Sandro Sene Anibal Embalo di menit ke-83, skor pun berubah 0-1 keunggulan untuk Persita.

Baca juga : PREDIKSI SKOR AREMA FC VS DEWA UNITED: BRI Liga 1, H2H, Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming

Usai tertinggal satu gol, tim tuan rumah mencoba mengejar ketertinggalannya. Namun, sampai di sisa waktu tak kunjung membuahkan hasil hingga babak kedua berakhir.


Dengan hasil ini membuat Persita Tangerang berada di posisi ke-6, sementara PSIS di urutan ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2024-2025.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Vidio.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama