Hasil Liga 1 Hari Ini: Persita 0-0 Persija, Macan Kemayoran Gagal Mencuri Tiga Poin

Hasil Liga 1 Hari Ini: Persita 0-0 Persija, Macan Kemayoran Gagal Mencuri Tiga Poin / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Macan Kemayoran gagal mencuri tiga poin dikandang Persita Tangerang pada laga lanjutan di kompetisi BRI Liga 1 musim 2024-2025.


Perseteruan antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta itu berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa gol yang digelar di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Minggu (18/08/2024).


Pertandingan antara Persita kontra Persija ini tidak menghasilkan gol satu pun setelah kiper masing-masing sukses melakukan penyelamatan krusial.

Baca juga : Profil Lengkap Kevin Castano, Pemain Gelandang Bertahan Timnas Kolombia

Sejatinya, Persija tampil menekan sejak babak pertama dimulai. Macan Kemayoran itu kerap menciptakan banyak peluang yang berbahaya bagi pertahanan Persita.


Pada menit ke-5, Persija mendapat peluang emas melalui Ryo Matsumura. Tetapi, sayangnya tendangan dari Ryo masih bisa digagalkan oleh Igor Rodrigues.


Tuan rumah Persita membalas dan mengancam pertahanan Persija dengan sepakan keras dari Marios Ogkmpoe pada menit ke 20.

Baca juga : Prediksi Skor Dewa United vs Persib Bandung: Live Streaming, Jadwal, BRI Liga 1, Susunan Pemain dan Head to Head

Gawang tim tamu aman usai sang penjaga gawang Carlos Eduardo berhasil membuat penyelamatan. Skor pun tetap 0-0 bertahan hingga babak pertama selesai.


Persija terus menciptakan banyak peluang emas di babak kedua. Pada menit ke-70, sepakan bebas dari Maciej Gajos masih bisa diantisipasi Igor Rodrigues.


Memasuki injury time, kedua tim masih terus berusaha untuk mencetak gol kemenangan. Namun, keduanya terus mendapati kebuntuan dalam penyelesaian akhir.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D8P, Desain Ramping Plus Aneka Fitur Canggih

Skor tetap imbang 0-0 tanpa gol tercipta dari kedua kesebelasan hingga babak kedua berakhir. Dengan hasil ini, Persita menempati posisi ke-5 dengan perolehan 4 poin.


Perolehan yang sama diraih oleh Persija Jakarta, namun untuk posisinya Persija masih diatas Persita yakni berada di posisi ke-4 klasemen sementara.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama