Hasil Akhir BRI Liga 1 12/09: PSS Sleman 1-1 Borneo FC, Pesut Etam Gagal Mencuri Tiga Poin

Hasil Akhir BRI Liga 1 12/09: PSS Sleman 1-1 Borneo FC, Pesut Etam Gagal Mencuri Tiga Poin / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- PSS Sleman berhasil menahan imbang 1-1 saat menjamu Borneo FC pada lanjutan pekan keempat di Liga 1 musim 2024-2025.


Duel sengit antara tim PSS Sleman vs Borneo FC ini berlangsung di Stadion Manahan Solo, pada hari  Kamis (12/09/2024) pukul 15:30 WIB.


Jalannya Pertandingan

Sejak dimulainya babak pertama, pertarungan sengit dipertunjukkan oleh kedua tim. Banyak sekali peluang dan pelanggaran yang dilakukan oleh keduanya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Fino 125 cc, Desain Modis Nongkrong Makin Pede

Bahkan sejak menit ke-12, tim julukan Pesut Etam itu harus bermain dengan sepuluh pemain saja usai Nadeo Argawinata diberi kartu merah oleh wasit.


Meskipun Borneo kalah jumlah pemain, namun mereka masih bisa memberikan ancaman-ancaman yang membahayakan gawang PSS Sleman melalui skema serangan balik cepatnya.


Hasilnya, di menit ke-25 Borneo berhasil unggul terlebih dahulu lewat aksi Leo Gaucho yang memanfaatkan umpan silang dari Mariano Peralta, skor 0-1.

Baca juga : Biodata Dzaky Asraf, Pemain Sayap Kanan PSM Makassar 2024

Unggul satu gol, Borneo terus memberikan ancaman berbahaya kepada tuan rumah. Beruntung barisan pertahanan dan kiper PSS Sleman masih bisa menghalaunya.


PSS Sleman masih tak bisa keluar dari tekanan yang dilakukan oleh Borneo, skor masih tetap 0-1 keunggulan untuk Borneo hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, pelatih Pieter Huistra melakukan pergantian pemainnya. Rahmad Dandy Sonriza menggantikan Stefano Lilipaly.

Baca juga : 7 Arti Mimpi Hujan Deras, Benarkah Pertanda Akan Mendapat Keberuntungan!

Sementara kubu tuan rumah, memasukkan Chang Jin Moon dan juga Hokky Caraka menggantikan Wahyudi Setiadi dan juga Achmad Figo.


Masuknya Hokky Caraka membuat tempo permainan PSS Sleman lebih agresif. Beberapa kali Hokky melakukan percobaan tembakan ke arah gawang Borneo.


Tim tuan rumah PSS Sleman akhirnya bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke-76 melalui gol bunuh diri oleh Christophe Nduwarugira.

Baca juga : Biodata Arham Darmawan, Pemain Sayap Kiri PSM Makassar 2024

Gol itu melalui skema tendangan Hokky Caraka yang tepat pada target, namun berhasil ditepis oleh Angga, bola mengenai Nduwarugira dan akhirnya masuk ke gawang.


Di menit ke-88, Terens Puhiri sukses mencetak gol ke gawang PSS Sleman, namun wasit mengangkat bendera yang berarti tandanya offside.


Skor tetap imbang 1-1, PSS Sleman berhasil menahan imbang gempuran Borneo FC bertubi-tubi. Dengan hasil ini PSS raih satu angka.

Baca juga : Resep Sambal Tempe Saus Tiram ala @dapurkobe, Gurih dan Nikmat Pakai Bumbu Rahasia

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.om

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama