Hasil Bola Liga 1 BRI 2024-2025: PSBS Biak 3-1 Persija Jakarta, Badai Pasifik Taklukkan Macan Kemayoran

Hasil Bol Liga 1 BRI 2024-2025: PSBS Biak 3-1 Persija Jakarta, Badai Pasifik Taklukkan Macan Kemayoran / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- PSBS Biak berhasil kalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-1 pada laga lanjutan di Liga 1 musim 2024-2024 pekan keempat, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (12/09/2024).


PSBS Biak yang belum pernah raih kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani sebelumnya, kini mereka akhirnya meraih tiga poin sempurna dikancang sendiri.


Sejak menit awal dimulai, tuan rumah langsung melakukan tempo permainana yang cepat dengan mengandalkan serangan-serangan dari sayap.

Baca juga : Hasil Akhir BRI Liga 1 12/09: PSS Sleman 1-1 Borneo FC, Pesut Etam Gagal Mencuri Tiga Poin

Para pemain PSBS Biak kerapkali mampu menembus jantung pertahanan Persija Jakarta, sayangnya mereka masih buntu dalam penyelesaian.


Pada menit ke-33, tuan rumah PSBS Biak akhirnya memecah kebuntuan melalui sundulan dari Julian Velazquez memanfaatkan umpan sepak pojok rekannya Todd Ferre, skor 1-0.


Usai kebobolan satu gol, Macan Kemayoran mencoba untuk bisa menyamakan kedudukan dan hasilnya di sisa injury time 45+2' Persija berhasil menjebol gawang PSBS Biak lewat Hanif Sjahbandi, skor 1-1.

Baca juga : Biodata Dzaky Asraf, Pemain Sayap Kanan PSM Makassar 2024

Pertandingan memasuki babak kedua dan skor masih imbang 1-1. PSBS kembali mencoba menerapkan permainan seperti diawal babak pertama.


Namun, skema serangan itu tak berjalan mulus. Justru tim tamu tampaknya tampil lebih agresif dibabak kedua, beruntung Persija masih belum bisa mencetak gol keunggulan.


Pada menit ke-72, tuan rumah kembali mengejutkan publik usai Julian Velazquez kembali membobol gawang Persijak Jakarta, skor 2-1.

Baca juga : Resep Jamur Enoki Goreng Crispy ala @dapurkobe, Praktis dan Nikmat

Persija mencoba berupaya untuk menyamakan skor, namun garis pertahanan dari PSBS Biak di akhir-akhir sisa waktu begitu rapat dan solid.


Di menit 90' PSBS Biak kembali menambah keunggulannya menjadi 3-1 usai salah satu pemain Persija yakni Syahrian Abimanyu melakukan gol bunuh diri.


Dengan hasil ini posisi PSBS Biak mulai naik ke peringkat 13 dengan torehan 3 poin dari empat laga. Sementara Persija berada di urutan ke-3 dengan perolehan 7 poin dari empat laga.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Fino 125 cc, Desain Modis Nongkrong Makin Pede

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama