Hasil Bola Liga 2 2024-2025: RANS Nusantara 1-0 Persipura, Sang Legenda Boaz Solossa Kembali Tampil Di Sisa Akhir Laga

Hasil Bola Liga 2 2024-2025: RANS Nusantara 1-0 Persipura, Sang Legenda Boaz Solossa Kembali Tampil Di Sisa Akhir Laga /Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- Pertemuan antara RANS Nusantara kontra Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 1-0 dan dua kartu merah.


Laga antara Rans Nusantara vs Persipura ini digelar di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jatim, pada hari Minggu (08/09/2024).


Tuan rumah tampil dengan mengenakan jersey warna merah biru, sementara tim tamu mengenakan jersey berwarna putih-putih.

Baca juga : Resep Sambal Tempe Saus Tiram ala @dapurkobe, Gurih dan Nikmat Pakai Bumbu Rahasia

Babak pertama dimulai, tuan rumah RANS tampil mendominasi pertandingan, bahkan mereka beberapa kali mengancam barisan pertahanan Persipura.


Pada menit ke-35, Rans Nusantara berhasil memecah kebuntuan. Gol dicetak oleh Ismael Dunga yang memanfaatkan kesalahan kiper R. Mokodompit.


Skora tetap 1-0 hingga turun minum. Pertandingan memasuki babak kedua, dan kedua tim tampil dengan tempo yang cukup tinggi.

Baca juga : Hasil Akhir Liga 2 Hari Ini: PSKC Cimahi 1-0 PSMS Medan, Gol Tunggal Al Maruf Bikin Ayam Kinantan Bersedih

Terlebih lagi jelang berakhirnya babak kedua, sang legenda Boaz Solossa dimasukkan untuk mengganti salah satu pemain, namun masih belum bisa mencetak gol.


Wasit mengeluarkan kartu merah untuk Gunansar Mandowen dan Vikra Seifahlepi yang telah melakukan pelanggaran berat terhadap pemain lawan.


Vikra mengangkat kaki yang terlalu tinggi ketika dirinya menghalau umpan dari lawan, kemudian mengenai kepala Gunansar Mandowen.

Baca juga : PREDIKSI SKOR OMAN VS KOREA SELATAN: Jadwal, Grup B, Piala Dunia, H2H, Kualifikasi, Link Live Streaming

Tidak terima, lalu ia bereaksi dan terjadilah kericuhan antar kedua tim. Sehingga wasit pun harus mengeluarkan kartu merah untuk dua pemain tersebut.


Skor masih tetap 1-0 kemenangan diraih oleh tuan rumah RANS Nusantara dan sekaligus meraih tiga poin dilaga perdana mereka.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama