Hasil Liga 2 Pekan Ini: Persela 2-2 Deltras FC, Laskar Joko Tingkir Gagal Amankan Kemenangan

Hasil Liga 2 Pekan Ini: Persela 2-2 Deltras FC, Laskar Joko Tingkir Gagal Amankan Kemenangan / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- Berikut hasil akhir Persela Lamongan vs Deltras FC dilaga perdana Grup 3 Liga 2 musim 2024-2025 yang berakhir imbang 2-2.


Duel sengit antara Persela kontra Deltras digelar di Stadion Tuban Sport Center, Tuban, pada Minggu (08/09/2024) kick-off 15:30 WIB.


Diawal babak pertama, tempo permainan antara kedua tim tak begitu cepat. Keduanya sama-sama melakukan ancaman, namun belum bisa menciptakan gol kemenangan hingga menit 20.

Baca juga : Hasil Bola Liga 2 2024-2025: RANS Nusantara 1-0 Persipura, Sang Legenda Boaz Solossa Kembali Tampil Di Sisa Akhir Laga

Pada menit ke-24, Thaufan Hidayat mencoba peruntungannya melalui tembakan jarak jauhnya, tetapi bola masih mudah diantisipasi oleh Bimasakti Andiko.


Rivaldo Bawuo nyaris mencetak gol yang memanfaatkan kesalahan dari Artur Jesus saat mengantisipasi bola, namun tendakan Rivaldi masih bisa diantisipasi oleh Panggih Prio.


Di menit ke-32, Deltras mencetak gol lewat Dwiki Mardiyanto yang memanfaatkan umpan terobosan dari Nixon, skor jadi 0-1 keunggulan untuk Deltras.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA VS AUSTRALIA: Jadwal, Kualifikasi, Grup C, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Tim tuan rumah langsung meresponnya, sundulan Ezechiel Ndouasel gagal membuahkan gol, bola masih bisa diantisipasi dengan muda oleh Panggih Prio.


Dwiki nyaris saja menambah gol keunggulan untuk Deltras di masa injury tim babak pertama. Namun, sepakannya masih menyamping di sisi gawang.


Ahmed Shaibu mendapat peluang emas lewat bola liar didalam kotak penalti, tapi sayangnya gagal dimanfaatkan momen tersebut, skor 0-1 hingga turun minum.

Baca juga : Biodata Syamil Bahij, Kiper PSM Makassar 2024

Pada menit ke-54, tuan rumah Persela Lamongan mendapatkan hadian penalti usai Ezechiel dilanggar oleh Artur di kotak penalti.


Ezechiel selaku eksekutor penalti berhasil menjebol gawang Deltras, skor jadi 1-1. Pada menit ke-72, Persela berbalik unggul.


Tendangan bebas dari Samsul berhasil menjebol gawang Deltras FC, skor berubah jadi 2-1 tuan rumah Persela Lamongan Unggul.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Gear 125, Keluarga Skuter Matik Bermesin BlueCore 125 CC

Petaka terjadi di menit ke-85, Persela gagal mempertahankan keunggulan mereka. Deltras berhasil menyamakan kedudukan melalui Dwiki, skor tetap 2-2 hingga berakhirnya laga.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama