Hasil Liga 2 8/9: Persikota 2-1 Bekasi City, Bayi Ajaib Tundukkan Kuda Hitam

Hasil Liga 2 8/9: Persikota 2-1 Bekasi City, Bayi Ajaib Tundukkan Kuda Hitam / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- Berikut hasil laga antara Persikota Tangerang vs FC Bekasi City di Grup 1 Liga 2 Indonesia 2024-2025, Minggu (08/09/2024).


Persikota sukses meraih kemenangan dilaga kandang dengan skor 2-1 atas Bekasi City yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Tangerang.


Sejak awal menit babak pertama dimulai, pertandingan antara klub Persikota versus Bekasi City ini berlangsung seru dengan intensitas yang cukup tinggi.

Baca juga : Biodata Sulthan Zaky, Bek Tengah PSM Makassar 2024

Kedua kesebelasan itu saling bergantian serang menyerang, tetapi masih juga tak kunjung menciptakan satu gol keunggulan bagi masing-masing tim.


Baik Persikota maupun Bekasi City sama-sama tidak mampu menembus barisan pertahanan yang begitu tampil solid dalam laga ini, hingga turun minum skor tetap imbang 0-0.


Memasuki babak kedua, tuan rumah kembali tampil dengan intensitas tinggi. Pada menit ke-67, akhirnya Persikota memecah kebuntuannya melalui Sirvi Arvani, skor 1-0.

Baca juga : PREDIKSI SKOR OMAN VS KOREA SELATAN: Jadwal, Grup B, Piala Dunia, H2H, Kualifikasi, Link Live Streaming

Usai unggul satu gol tak membuat Persikota tampil bertahan, justru mereka kembali melakukan ancaman dari berbagai sisi dan tepat di menit ke-87 Persikota menambah keunggulan jadi 2-0.


Gol dicetak oleh Paulo Henrique Santos. Gol kedua yang diciptakan oleh Persikot membuat para pemain tampil semakin percaya diri dihadapan pendukungnya.


Di sisa akhir waktu babak kedua, Persikota kecolongan pada menit ke-90, Bekasi City sukses memperkecil ketertinggalan jadi 2-1 lewat Saddam Gaffar.

Baca juga : Resep Lobak Pedas BonCabe ala @dapurkobe, Sajian Inspirasi Menu Sayuran yang Lezat

Setelah kebobolan satu gol dari tim tamu, lantas pertahanan Persikota semakin ketat dan banyak pemain yang menumpuk di area pertahanan.


Tujuannya untuk mengamankan keunggulan dan sekaligus kemenangan dilaga ini, dan hasilnya skor tetap bertahan 2-1 keunggulan untuk tuan rumah Persikota.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama