Resep Lobak Pedas BonCabe ala @dapurkobe, Sajian Inspirasi Menu Sayuran yang Lezat

Resep Lobak Pedas BonCabe / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Siapa yang suka konsumsi sayur-sayuran disini? Karena hari ini kita akan mencoba berbagi resep seputar olahan sayur Lobak yang akan dikreasikan menjadi hidangan yang maknyoss!


Resep masakan Lobak Pedas Boncabe kreasi olahan sayur lobak yang bisa kamu coba buat dan hidangkan diatas meja rumahmu.


Seperti yang kita tahu bahwa sayur lobak itu mengandung banyak manfaat kesehatan bagi tubuh, salah satunya yaitu bisa menurunkan tekanan darah.

Baca juga : PREDIKSI SKOR CHINA VS ARAB SAUDI: Jadwal, Kualifikasi, Grup C, H2H, Piala Dunia, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Sayur lobak ini diolah dengan bumbu pedas sehingga akan menghasilkan cita rasa yang sangat enak dan pastinya sangat sedaaap.


Cara memasak lobak pedas boncabe ini sangat mudah dan bahan-bahan yang dibutuhkan pun juga sangat sederhana dan mudah didapatkan.


Pakai tepung Kobe, olahan sayur lobak ini akan lebih terasa bumbunya dengan mix gurih yang pas. Yang suka makan pedas pasti cocok dengan sajian ini.

Baca juga : Resep Sarang Kentang Boncabe ala @dapurkobe, Tampilannya Menarik dan Rasanya Begitu Lezat

Resep Lobak Pedas BonCabe, Sajian Inspirasi Menu Sayuran yang Lezat


Bahan-Bahan: 3 porsi|35 menit

  • 1 buah lobak ukuran sedang, kupas dan potong bentuk dadu uk 1cm
  • 2 siung bawang putih, cincang halus
  • 1 bks Kobe Tepung Bumbu Putih
  • 4 sdm BonCabe lvl 15, rasa Original
  • Minyak goreng secukupnya


Cara Membuat Lobak Pedas Boncabe

1. Rendam sayur lobak yang sudah dipotong-potong kedalam air. Kemudian panaskan minyak goreng pada wajan, lalu tuang tepung Kobe kedalam piring.

Baca juga : Biodata Carlos Pena, Pelatih Persija Jakarta 2024

2. Selanjutnya, ambil lobak dalam air tadi, lalu gulirkan ke dalam tepung kering hingga tepung menempel rata pada sayur lobak.


3. Berikutnya goreng lobak sampai matang dan berwarna kuning kecoklatan, lalu angkat dan tiriskan. Setelah itu, tumis bawang putih sampai harum dan warnanya berubah.


4. Matikan apinya dan tuangkan Boncabe level 15, lalu aduk-aduk sampai merata. Kemudian, masukkan lobak goreng, aduk lagi sampai merata dan tata diatas piring saji, lalu sajikan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkao Motor Yamaha Fazzio, Cuma 22 Jutaan Rupiah Saja!

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama