Hasil Liga 2 Musim 2024-2025: Persibo 2-1 Gresik United, Laskar Joko Samudro Gagal Mencuri Kemenangan dilaga Tandang Perdana

Hasil Liga 2 Musim 2024-2025: Persibo 2-1 Gresik United, Laskar Joko Samudro Gagal Mencuri Kemenangan dilaga Tandang Perdana / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- Persibo Bojonegoro akhirnya bisa meraih kemenangan perdana atas Gresik United pada pekan pertama di Liga 2 musim 2024-2025.


Dalam laga antara Persibo vs Gresik United itu berlangsung di Stadion Letjend H. Soedirman, pada Sabtu (07/09/2024) dan tercipta tiga gol.


Gol cepat Persibo terjadi di menit ke-6 melalui kerjasaman antara dua pemain andalannya, Osas Saha sukses mencetak gol pertamanya, skor 1-0.

Baca juga : Hasil Liga 2 Pekan 1: Nusantara United 0-0 Persiku Kudus, Macan Dahan Borneo Gagal Raih Kemenangan di Kandang Sendiri

Pada menit ke-24, Persibo menggandakan keunggulannya jadi 2-0. Gol tercipta oleh Taher Jahanbaksh yang tak bisa dibendung oleh kiper Gresik.


Tertinggal dua gol tak membuat Gresik United patah semangat, mereka justru meningkatkan intensitas serangan terhadap pertahanan Persibo.


Gresik United akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-28, gol dicetak oleh pemain asing asal Uzbekistan yakni Azamat Abdullaev, skor berubah 2-1.

Baca juga : PREDIKSI SKOR CHINA VS ARAB SAUDI: Jadwal, Kualifikasi, Grup C, H2H, Piala Dunia, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Setelah itu, kedua tim tak bisa mencetak gol lagi hingga turun minum, skor tetap 2-1 dan pertandingan memasuki babak kedua.


Kedua tim saling bergantian menyerang, namun tetap mendapati masalah dalam penyelesaian meskipun peluang ada di depan mata.


pertarungan antara Persibo kontra Gresik United ini berlangsung sengit, banyak peluang tercipta tetapi tak ada gol tambahan yang diciptakan hingga wasit meniup peluit panjang.

Baca juga : Biodata Syamil Bahij, Kiper PSM Makassar 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama