Hasil Liga 2 Pekan 1: Nusantara United 0-0 Persiku Kudus, Macan Dahan Borneo Gagal Raih Kemenangan di Kandang Sendiri

Hasil Liga 2 Pekan 1: Nusantara United 0-0 Persiku Kudus, Macan Dahan Borneo Gagal Raih Kemenangan di Kandang Sendiri / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- Berikut ini hasil akhir laga antara Nusantara United vs Persiku Kudus pada pekan kedua Liga 2 di musim 2024-2025 yang berakhir imbang 0-0.


Duel sengit antara tim Nusantara United kontra Persiku tersebut berlangsung di Stadion Kebogiro, Boyolali, Sabtu (07/09/2024).


Pada babak pertama dimulai, kedua tim mengalami kesulitan dalam menciptakan peluang meskipun banyak peluang yang mereka dapatkan.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA VS AUSTRALIA: Jadwal, Kualifikasi, Grup C, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Tepatnya di menit ke-18, Nusantara United melakuakn serangan balik cepat, tetapi sayangnya tembakan yang dilontarkan masih gagal mengarah ke gawang.


Begitu juga dengan tim tamu Persiku Kudus yang tak kunjung membangun serangan dengan efektif guna menguji pertahanan dari lawannya.


Barisan pertahanan dari kedua kesebelasan memang tampil sangat solid, skor pun tetap imbang 0-0 hingga turun minum.

Baca juga : Resep Sambal Tempe Saus Tiram ala @dapurkobe, Gurih dan Nikmat Pakai Bumbu Rahasia

Memasuki babak kedua, kedua tim masih tetap berusaha untuk saling membongkar pertahanan masing-masing, namun masih tetap mengalami kebuntuan.


Sebetulnya kedua tim yang bertanding ini tampil begitu disiplin, masing-masing saling bisa memotong serangan lawan yang bisa mengancam gawang mereka.


Tak ada serangan yang mampu menciptakan gol, sehingga tak ada gol yang tercipta di babak kedua hingga pertandingan berakhir.

Baca juga : Hasil Liga 2 Hari Ini: Dejan FC 1-0 Sriwijaya FC, The Careguard Raih Kemenangan Perdana

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama