Hasil Liga 2 Hari Ini: Dejan FC 1-0 Sriwijaya FC, The Careguard Raih Kemenangan Perdana

Hasil Liga 2 Hari Ini: Dejan FC 1-0 Sriwijaya FC, The Careguard Raih Kemenangan Perdana / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- Berikut ini hasil akhir Dejan FC vs Sriwijaya FC di pekan pertama Liga 2 Indonesia yang berakhir dengan skor 1-0.


Laga antara Dejan FC kontra Sriwijaya FC ini berlangsung di Stadion Kera Sakti, Tangerang Selatan, Sabtu (07/09/2024).


Duel antara Dejan FC versus Sriwijaya FC ini berlangsung seru dang keras hingga sang pengadil lapangan pun harus mengeluarkan 3 kartu merah dilaga tersebut.

Baca juga : Biodata Daffa Salman, Pemain Bek Tengah PSM Makassar 2024

Sejatinya, kedua tim tampil terbuka sejak awal pertandingan dimulai. Tuan rumah Dejan FC tampil kolektif dan bahkan kerapkali mengancam pertahanan lawan.


Tim tamu pun tak tinggal diam, Sriwijaya beberapa kali berusaha memecah kebuntuan mereka yang kesusahan dalam menerobos barisan pertahanan lawan.


Dejan FC selaku tuan rumah akhirnya berhasil membuka keunggulan mereka lewat aksi dari Wawan Sumadi yang sukses mencetak gol di menit ke-11, skor 1-0.

Baca juga : Resep Kebab Sosis ala @dapurkobe, Sajian Khas Timur Tengah

Wawan Sumadi sukses mencetak gol keunggulan bagi timnya usai menerima umpan dari rekannya Boateng, kemudian Wawan langsung menyontek dan Jandia Eka Putra gagal mengantisipasi bola, sehingga terjadi gol.


Petaka menimpa tim tamu, Sriwijaya harus bermain 10 orang usai Rahman mendapatkan kartu merah di menit ke-45+2' jelang turun minum.


Memasuki babak kedua, baik Dejan Fc maupun Sriwijaya FC saling bergantian menyerang, tetapi keduanya masih belum bisa membuahkan gol.

Baca juga : PREDIKSI SKOR KOREA UTARA VS QATAR: Jadwal, Kualifikasi, Grup A, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Rapatnya barisan pertahanan diantara kedua tim membuat keduanya sama-sama tidak mampu untuk mengembangkan permainan di babak kedua.


Petaka juga menimpa pada tuan rumah Dejan FC, yang mana salah satu pemainnya terkena kartu merah usai mendapatkan kartu kuning kedua.


Begitu juga dengan Sriwijaya yang kembali mendapatkan kartu merah kedua untuk Maulana di sisa waktu injury time, hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-0.

Baca juga : Biodata Yuran Fernandes, Pemain Bek Tengah PSM Makassar 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama