Hasil Pertandingan Bola Hari Ini: Uzbekistan Berhasil Amankan Tiga Poin Atas Korea Utara dengan Skor 1-0

Uzbekistan Berhasil Amankan Tiga Poin Atas Korea Utara dengan Skor 1-0 / Tangkap Layar Detik.com

SUPERONELIGA
- Timnas Uzbekistan berhasil menang tipis 1-0 atas Korea Utara di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia, Kamis (05/09/2024) pukul 21:00 WIB.


Tampil dihadapan pendukungnya, Uzbekistan langsung memberikan tekanan ke lawannya Korea Utara sejak menit awal babak pertama dimulai.


Pada menit ke-20, akhirnya tuan rumah berhasil memecah kebuntuannya. Gol dicetak oleh Masharipov J memanfaatkan umpan dari Nasrullaev S, skor 1-0.

Baca juga : Biodata Hilmansyah, Penjaga Gawang PSM Makassar 2024

Usai kebobolan satu gol, Korea Utara langsung meresponnya dengan memberikan perlawanan sengit kepada pertahanan tuan rumah Uzbekistan.


Tepat di menit ke-40, Korea Utara mendapatkan hadiah penalti. Kang ii kuk-chol sebagai eksekutor gagal memanfaatkan penalti, skor tetap 1-0 hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, pelatih Korea Utara langsung memasukan Ri J menggantikan Kim Kuk-jin pada menit ke-46 berharap intensitas permainan meningkat.

Baca juga : 6 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Rezeki Besar? Ini Penjelasannya!

Tak mau kecolongan di depan publik sendiri, Uzbekistan juga langsung mengganti Urunov dan memasukkan Fayzullaev di menit ke-60.


Kedua tim terus berusaha mencetak gol dan saling bergantian menyerang. Pada menit ke-71, Uzbekistan kembali mengganti dua pemainnya.


Shukurov digantikan oleh Abdullaev dan Alijonov digantikan oleh Sayfiyev. Tak mau ketinggalan, Korut pun ikut mengganti pemainnya di menit ke-72 Ri digantikan oleh Choe Ju-song.

Baca juga : Hasil Bola Hari Ini: Indonesia Berhasil Menahan Imbang Tuan Rumah Arab Saudi 1-1 di King Abdullah Sport City

Uzbekistan mulai kewalahan menghadapai permainan Korea Utara, sehingga mereka kembali memasukkan dua pemain baru menggantikan Masharipov dan Shomurodov diganti Mozgovoy dan Abdikholikov.


Pergantian beberapa pemainnya cukup efektif, para pemain Uzbekistan berhasil mempertahankan keunggulan mereka 1-0 atas Korea Utara hingga pertandingan selesai.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama