Jadwal Indonesia vs Arab Saudi, Laga Krusial yang Menentukan Skuad Garuda

Jadwal Indonesia vs Arab Saudi, Laga Krusial yang Menentukan Skuad Garuda / Kolase foto Instagram @timnasindonesia

SUPERONELIGA
- Timnas Indonesia bakal bentrok dengan timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga pada pekan ini.


Matchday pertama dibabak ketiga zona Asia Grup C di Kualifikasi Pildun 2026 mempertemukan antara Arab Saudi vs Indonesia dan kabarnya akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah.


Pertemuan ini bakal menjadi sebuah sejarah baru bagi timnas Indonesia. Skuad Garuda untuk pertamakalinya berhasil menembus round tiga di kualifikasi piala dunia.

Baca juga : Resep Makaroni Schotel BonCabe ala @dapurkobe, Kombinasi yang Pas dari Rasa dan Teksturnya

Di putaran ketiga ini, Indonesia masuk dalam Grup C bersama dengan tim-tim kuat Asia lainnya seperti Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain dan China.


Indonesia bisa dikatakan berstatus sebagai tim under dog di Grup C. Meskipun demikian, tim asuhan Shin Tae-yong tetap berusaha memberikan yang terbaik.


Shin Tae-yong sudah memanggil 26 nama pemainnya untuk berlaga dan menghadapi Arab Saudi. 12 nama dari pemain abroad dan sisanya dari Liga 1.

Baca juga : Biodata Rayhan Hannan, Pemain Gelandang Serang Persija Jakarta 2024

Berikut pemain abroad: Maarten Paes, Justin Hubner, Jay Idzes, Shayne Pattynama, Pratama Arhan, Sandy Wals, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick.


Berikut pemain liga 1: Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Adi Satryo, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Hokky Caraka, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan dan lain sebagainya.


Pertandingan antara Arab Saudi melawan Indoneesia akan dijadwalkan pada Jum'at (06/09/2024) kick-off 01:00 WIB live RCTI dan Vision Plus.

Baca juga : 6 Arti Mimpi Potong Rambut, Apakah Benar Pertanda Baik?

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @timnasindonesiainfo.reborn

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama