Daftar Pemain Jakarta Pertamina Fastron Proliga 2024, Pemain Andalan Agustina, Hany, Megawati dan Azzahra

Daftar Pemain Jakarta Pertamina Fastron Proliga 2024 / Dok. Istimewa

SUPERONELIGA.COM
- Berikut artikel ini kami jabarkan perihal daftar nama-nama pmain yang akan memperkuat tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron dalam ajang Proliga 2024.


Jakarta Pertamina Fastron bakal menjadi salah satu diantara tim yang bakal ikut meramaikan persaingan di kompetisi Proliga musim 2024.


Finalis Proliga musim 2023 ini pastinya bakal berupaya untuk kembali mendulang kesuksesannya di musim lalu, walaupun mereka takluk di pertandingan final Proliga 2023.

Baca juga : Daftar Pemain Bandung BJB Tandamata Proliga 2024, Pemain Andalan Shella, Dya dan Tiara

Jakarta Pertamina Fastron tampaknya akan ditinggalkan oleh sejumlah pemain-pemain bintangnya yang saat ini menjadi perbincangan hangat di Liga Voli Korea, yakni Megawati Hangestri Pertiwi.


Meskipun begitu, Megawati Hangestri Pertiwi saat ini masih tetap fokus bersama dengan tim Red Sparks menjalani sisa pertandingan di musim 2023-2024.


Mengutip dari berbagai sumber, baru tiga pemain yang diperkirakan akan masuk dalam proyeksi di musim 2024 ini.

Baca juga : Profil Lengkap Kim Yeon Koung, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Pemain-pemain tersebut ialah Hany Budiarti yang berposisi sebagai seorang Opposite Hitter yang sudah banyak pengalamannya di dunia voli.


Pada musim lalu, Opposite Hitter yang bernama Hany Budiarti tersebut ini bermain dan membela tim Petrokimia Gresik di Proliga.


Kemudian ada nama lain yaitu Novia Adriyanti yang berposisi sebagai Outside Hitter, dimana sebelumnya ia membela tim Jakarta Popsivo Polwan.

Baca juga : Profil Lengkap Yang Hyo-jin, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Nama pemain berikutnya ialah ada Agustina Wulandari yang posisinya sebagai middle blocker. Ia juga sebelumnya membela tim Popsivo Polwan.


Tentunya sangat menarik sekali untuk menantikan pemain asing yang bakal di boyong oleh tim Jakarta Pertamina Fastron di ajang Proliga 2024 ini.


Daftar Pemain Jakarta Pertamina Fastron Proliga 2024

  • Hany Budiarti (Opposite Hitter)
  • Novia Adriyanti (Outside Hitter)
  • Agustina Wulandhari (Middle Blocker)
  • Azzahra Dwi Febyane


Pelatih : Eko Waluyo

Baca juga : Peluang Lolos Babak Playoff Makin Terbuka Lebar, Red Sparks Tumbangkan Sang Juara Musim Lalu Expressway Hi Pass 3-1

Untuk sementara ini, hanya nama-nama ini yang dapat kami berikan informasinya. Nantikan berita terupdate untuk melihat daftar pemain JPF di Proliga 2024.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama