Jadwal Red Sparks vs GS Caltex Laga Big Match, Megawati Dan Kawan-Kawan Wajib Raih Hasil Positif

Kekompakan para pemain Red Sparks kalahkan Ai Peppers / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Jadwal pertandingan voli putri antara Red Sparks vs GS Caltex di putaran terakhir kelima Liga Voli Korea 2023-2024, Rabu (21/02/24) kick-off 17:00 WIB.


Dalam laga ini, Red Sparks berstatus sebagai tuan rumah yang bakal menjamu tim GS Caltex ini tepatnya di Chungmu Gymnasium, Daejeon.


Selain diuntungkan sebagai tuan rumah, Megawati Hangestri dan Red Sparks beruntung karena GS Caltex saat ini tengah berada kondisi kurang stabil.


Maka dari itu, hasil positif wajib diraih oleh Red Sparks dan kawan-kawan demi untuk tetap mengamankan posisinya di tiga besar klasemen sementara.


Mengingat tim yang diperkuat Giselle Silva tersebut saat ini tengah dilanda krisis kekalahan secara beruntun di putaran kelima Liga Voli Korea putri.


Pasalnya, di lima laga pada putaran kelima ini GS Caltex hanya mampu menorehkan hasil kemenangan satu kali saja.


Dan untuk sisanya, mereka selalu menelan kekahalan dan bahkan kekalahannya hampir di tiap laga berakhir dengan skor telak.


Kekalahan terbaru dilaga terakhir, GS Caltex tumbang atas IBK Altos dengan skor 3-0 tanpa balas (25-21, 25-21 dan 25-21) pada Minggu (18/02/24).


Hasil negatif yang diperoleh GS Caltex dilaga terakhir tersebut tak membuat perubahan di papan klasemen sementara yang masih mengoleksi 45 poin.


Kekalahan yang dialami GS Caltex memberikan keuntungan besar bagi Red Sparks yang tetap bertengger di urutan tiga besar klasemen di Liga Voli Korea putri saat ini dengan perolehan poin 47.


Menghadapi GS Caltex merupakan pertandingan yang patut disimak, mengingat kedua tim akan berebut posisi ketiga di klasemen saat ini.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama