Hasil All England Open 2024 15/3: Gregoria Mariska Tunjung Tumbang Atas Akane Yamaguchi Dengan Skor 1-2

Gregoria Mariska Tunjung Tumbang Atas Akane Yamaguchi Dengan Skor 1-2 / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Pebulu tangkis tunggal putri asal Indonesia yakni Gregoria Mariska Tunjung tersingkir di perempat final ajang All England Open 2024.


Gregoria Mariska takluk ditangan Akane Yamaguchi asal Jepang pada hari Jumat (15/03/24), meskipun kalah namun ia sudah memberikan perlawanan sengit hingga rubber set.


Berlaga di Utilita Arena Birmingham, pebulu tangkis asal Jepang itu mendominasi permainan pada set pertama dengan unggul jauh 21-10.

Baca juga : Profil Lengkap Giovanna Milana, Atlet Voli Putri Asal Amerika Serikat

Kemudian pada set kedua, tampaknya pertarungan sengit semakin terlihat dan untungnya Gregoria bisa mengimbangi permainan dari Akane Yamaguchi.


Gregoria Mariska Tunjung terus meladeni permainan Akane hingga ia mampu menutup set kedua dengan hasil skor tipis 22-10.


Duel sengit berlanjut hingga set ketiga, di set ketiga ini tampak semakin ketat permainan dan keduanya saling kejar-mengejar angka.

Baca juga : Profil Lengkap Meilysa Trias Puspitasari, Atlet Bulu Tangkis atau Badminton Asal Indonesia

Ketika angka 18-20, saat Gregoria akan melakukan service, namun ada kamera flash yang menyala didepannya, kemudian ia memutuskan untuk menghentikan pertandingan.


Akan tetapi, sayangnya wasit memutuskan pertandingan itu selesai untuk kemenangan bagi Akane Yamaguchi.


Kekalahan itu menjadi sebuah catatan kekalahan Gregoria yang ke-14 atas Akane Yamaguchi dari 17 pertemuan yang sudah dilakoni.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama