Hasil Turkmenistan vs Iran: Tim Berjuluk Bintang Persia Taklukan Turkmenistan Dikandang Lawan Dengan Skor Tipis 0-1

Hasil Turkmenistan vs Iran: Tim Berjuluk Bintang Persia Taklukan Turkmenistan Dikandang Lawan Dengan Skor Tipis 0-1 / Instagram @teammellifootball

SUPERONELIGA.COM
- Pertarungan di Grup E semakin memanas! Di laga lanjutan Kualifikasi Pildun 2026 zona asia mempertemukan timnas Turkmenistan vs Iran.


Dimana laga antara kesebelasan Turkmenistan melawan Iran tersebut akan berlangsung di Ashgabat Stadium, pada selasa (26/03/24).


Pertandingan antara timnas Turkmenistan kontra timnas Iran tersebut berjalan cukup seru dengan banyaknya peluang bagi kedua tim.

Baca juga : Profil Lengkap Ramadhan Sananta, Atlet Sepak Bola Asal Indonesia

Hanya saja keberuntungan berpihak kepada tim tamu Iran yang sukses mencuri gol tunggal kemenangannya pada menit ke-45+5'.


Gol tercipta berkat pemain andalannya yakni Mehdi Ghayedi yang sukses menjebol gawang tim tuan rumah Turkmenistan 0-1.


Dengan hasil ini, membuat Iran kokoh berada di puncak klasemen sementara di Grup E Kualifikasi Pildun 2026 untuk zona asia.

Baca juga : Hasil Yordania vs Pakistan, The Chivarlous Pesta Gol Dikandang Sendiri Usai Kalahkan The Greenshirts Pak Shaheens 7-0

Sementara Turkmenistan yang memetik kekalahan dihari ini hanya puas di peringkat ketiga dengan perolehan 1 poin saja.


Kemudian di posisi kedua ada Uzbekistan yang sama-sama meraih 10 poin. Hal ini menjadi ancaman nyata bagi Iran dipertandingan selanjutnya.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama