Hasil Akhir FSV Mainz 05 1-1 FC Koln, Florian Kainz Sang Penyelamat Kekalahan FC Koln

Hasil Akhir FSV Mainz 05 1-1 FC Koln, Florian Kainz Sang Penyelamat Kekalahan FC Koln / Instagram @1fsvmainz05

SUPERONELIGA.COM
- Berikut dibawah ini hasil pertandingan akhir antara Mainz 05 vs FC Koln pada pekan ke-31 lanjutan Liga Jerman (Bundes Liga) musim 2023-2024.


Pertandingan antara Mainz 05 versus FC Koln sendiri digelar di Mewa Arena, pada hari Minggu (28/04/24) pukul 22:30 WIB yang berakhir dengan imbang 1-1.


Jalannya Pertandingan

Laga ini penuh dengan drama sepanjang waktu pertandingan berlangsung, pasalnya wasit telah mengeluarkan banyak kartu dilaga ini.

Baca juga : Profil Lengkap Bae Jun-ho, Atlet Sepak Bola Asal Korea Selatan

Sejak meni awal berjalan, pertarungan sengit sudah dimulai dan bahkan kerapkali membuat pelanggaran yang tak seharusnya dilakukan oleh para pemain.


Pada menit ke-28, A. Caci diganjar kartu kuning usai melanggara pemain lawan. Begitu juga dengan tim Koln yang sama-sama mendapatkan kartu kuning untuk F. Alidau.


Pada menit ke-29, tim tuan rumah Mainz 05 sukses unggul terlebih dahulu berkat aksi gol indah dari Leandro Barreiro, skor jadi 1-0.

Baca juga : Hasil Akhir SV Darmstadt 98 0-1 FC Heidenheim, Nikola Dovedan Sang Pahlawan Kemenangan Heidenheim

Pertarungan sengit terus berlanjuta di sisa waktu babak pertama, dan berlanjut ke babak kedua permainan semakin intens.


Tim tamu FC Koln mencoba terus berusaha menyamakan kedudukan mereka dengan cara menguasai permainan bol dilapangan.


Dan hasilnya terbukti, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-90+5' gol tercipta oleh Florian Kainz, skor pun berubah jadi 1-1.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA U23 VS UZBEKISTAN U23: Jadwal, Piala Asia, Statistik, Susunan Pemain, Head to Head dan Live Streaming

Pertandingan berakhir dan hasil akhir antara Mainz 05 kontra FC Koln berakhir imbang 1-1, tuan rumah gagal meraih poin dikandang sendiri.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama